10 Potret Kebersamaan Livy Renata dan Tomo Waseda Boys, Pacaran Kah?

livy renata dan tomo

Kedekatan Brand Ambassador (BA) Alter Ego, Livy Renata dengan YouTuber asal Jepang, Tomo dari Waseda Boys, sedang ramai disorot publik.

Sejak Livy menetap di Jepang untuk sekolah bahasa, BA Alter Ego ini memang kerap ngonten bareng pria tampan bernama Tomohiro Yamashita itu.

Konten perdana Livy dan Tomo mendadak viral, hal ini karena kedekatan dan chemistry yang dibangun keduanya nampak sangat serasi. Baik Livy maupun Tomo, tak gengsi untuk skinship bahkan bertukar gigitan makanan.

Baca Juga: Zunisha One Piece Beri Petunjuk Soal Joy Boy dan Abad Kekosongan

Status Livy Renata dengan Tomo pun ramai dipertanyakan, apalagi kedekatan keduanya tak sebatas ngonten, tapi sampai rutin berkirim pesan, sleep call, hingga liburan bareng.

Potret Kebersamaan Livy Renata dengan Tomo

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Zunisha One Piece Beri Petunjuk Soal Joy Boy dan Abad Kekosongan

  • Livy dan Tomo kompak memakai Yukata, pakaian tradisional Jepang
  • Livy dan Tomo liburan ke Disney Land Jepang
  • Momen saat Tomo menjemput Livy di bandara saat tiba di Jepang
  • Livy dan Tomo liburan ke Fuji Q Highland Jepang
  • Kebersamaan Livy dan Tomo yang digosipkan pacaran

Nah, itu dia kumpulan potret kebersamaan Livy sang BA Alter Ego dengan YouTuber Jepang, Tomohiro Yamashita. Gimana nih, kalian tim Tomly atau bukan?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
archeage war
ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024