Lords Mobile Rayakan Ulang Tahun ke-8 dengan Kolab bersama Hypercar Pagani

lords mobile ulang tahun

Februari 2024 ini, game strategi MMO Lords Mobile besutan IGG tengah merayakan ulang tahun yang ke-8.

Menggaet sebuah perusahaan hypercar kenamaan, Pagani, Lords Mobile menawarkan serentetan event selama 1-29 Februari dengan item dan aktivitas baru, hingga giveaway berhadiah eksklusif.

Lords Mobile berlatar di kerajaan fantasi tingkat tinggi dengan berbagai ras mulai dari manusia, duyung, robot, dan segala makhluk imajinasi lainnya.

Di antara banyak fitur yang tersedia, pemain sebagai Lord dapat merekrut hero dan sekutu, bertempur hingga beternak monster, serta memperluas wilayah kekuasaan dengan melalui sejumlah perang melawan pemain lainnya maupun AI.

Baca Juga: Raih PS5, iPhone Pro, Apple Watch, dan Hadiah Lainnya di Event Lords Mobile x Dreamworks Shrek

Hadirkan Pagani Grand Prix

lords mobile ulang tahun

Pada event spesial kali ini, untuk pertama kalinya, pemain dapat berpartisipasi dalam Pagani Grand Prix menggunakan Zonda F Coupe nan mewah melintasi Kerajaan Athena.

Item Fuel bisa didapat melalui event login harian, berburu monster, dan Kingdom Labors, lalu pemain bisa menggunakannya di lintasan balap untuk tuntaskan Endurance Achievements dan raih hadiah.

Ada skin Kastil berbasiskan Zonda F Coupe, juga skin Pemimpin Racetrack Star, emoji dan avatar kolab, dan lainnya, yang bisa ditukarkan dengan Racetrack Token yang diterima dari Pagani Grand Prix.

Bisa Memenangkan Speedster Bundle

lords mobile ulang tahun

Mulai dari 5-10 Februari, pemain yang menuntaskan Pagani Puzzle akan memberikan peluang menangkan Speedster Bundle.

Bundel ini berisikan earphone bluetooth Lords Mobile x BOSE, figure hero Oath Keeper alias Penjaga Sumpah, set keyboard dan mouse Lords Mobile x Logitech, sikat gigi elektrik Lords Mobile x Soocas, serta powerbank Lords Mobile x Anker.

Event Pagani Power berlangsung pada 11-20 Februari, yang merupakan misi login dan penuntasan quest-quest event sederhana untuk meraih Dice.

Dice membawa pemain melewati papan dan menemukan petak-petak misterius berhadiah Power Token yang bisa ditukarkan di toko dengan sejumlah item berbatas waktu.

Keseluruhan event ini juga tercakup pada website event resminya, selain tentunya bisa diakses langsung melalui game Lords Mobile sendiri.

Dalam rangka perayaan ulang tahun Lords Mobile yang ke-8, IGG selaku publisher juga mengadakan event artwork ultah masif yang mengharapkan lebih dari 80.000 Lord dan Lady berpartisipasi.

Jika berhasil, IGG dapat memecahkan Guinness World Record pada kategori “Kontribusi Terbanyak untuk Gambar ASCII Online”.

Begitu ilustrasi ini rampung, dua puluh pemain teratas di tantangan ultah akan meraih art book edisi terbatas, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk info lebih detail, silakan cek website resmi Perayaan Ultah ke-8 Lords Mobile, laman Facebook, atau server Discord Lords Mobile Indonesia. Nikmati event ulang tahun ke-8 Lords Mobile ini dengan download Lords Mobile di App Store, Google Play, atau PC.

Baca Juga: Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru dan Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas