Lords Mobile Hadirkan Kung Fu Panda Lewat Kolaborasi Dengan Dreamworks Animation

Po dan Ksatrian Naga kini hadir membantumu menaklukkan lawan-lawan!

Lords Mobile menghadirkan Po dan berbagai karakter dari film animasi Kung Fu Panda. Hal ini terjadi berkat kolaborasi dari IGG selaku developer dan publisher Lords Mobile dengan Dreamworks Animation.

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun keenam, Lords Mobile akan mengadakan event in-game spesial yang menampilkan kolaborasi bersama DreamWorks Animation: Kung Fu Panda.

Po dan tim telah datang ke Lords Mobile beserta para ksatria Kung Fu yang dipimpin oleh Ksatria Naga yang legendaris. Po dan para Ksatria Naga menjadi karakter yang dapat dikoleksi dan digunakan oleh pemain.

Event Lords Mobile x DreamWorks Animation Kung Fu Panda sedang berlangsung pada saat artikel ini ditulisa (13 Feb 22) dan akan usai pada akhir bulan Maret.

Ksatria Naga, Po dan timnya telah menyiapkan festival Kung Fu di dunia Lords Mobile. Pada Festival ini, pemain dapat mengumpulkan bakpao atau Dumpling untuk melakukan upgrade pada Po, dan membantu transformasi wilayah pemain dengan hadiah in-game eksklusif.

Selama event, beberapa elemen game juga mendapat dekorasi a la film animasi Kung Fu Panda. Tentunya mempercantik estetika game dan membuat Po bahagia.

Sebagai tambahan, akan ada Toko Kung Fu Panda berbatas waktu di mana pemain dapat mengumpulkan Chi Jade dan menukarnya dengan item spesial event seperti skin kastil Dragon Warrior, perlengkapan Dragon Warrior dan item in-game spesial lainnya.

Lords Mobile adalah game real-time war strategy yang dirilis Maret 2016 lalu oleh IGG. Lords Mobile menggabungkan desain game yang khas, gameplay real-time yang menarik, grafik yang indah, dan pembaruan berkala. Tak heran, game ini jadi daya tarik tersendiri bagi gamers seluruh dunia, sehingga sudah mendapatkan 100 juta installs di Google Play Store.

Siapakah sobat YODU sekalian yang masih keasyikan main Lords Mobile sampai sekarang? Kolaborasi ini tentu akan bikin gameplay jadi semakin menarik ya! Apa pendapat kamu soal kolaborasi ini? Share artikel ini dan utarakan pendapat kalian soal kolaboarasi Lords Mobile x Kung Fu Panda ya!

More Stories
Promo Agustus YODU: Weekend Sale, Merdeka Jajan Voucher Game Pilihan!