Terungkap, Ternyata ini Alasan Luxxy Gabung ke Persija Esports

Luxxy Persija Esports

Memasuki awal tahun 2023, skena kompetitif PUBG Mobile dihebohkan dengan Zuxxy dan Luxxy yang bergabung ke Persija EVOS Esports setelah meninggalkan BTR RA.

Pasalnya, duo kembar tachibana tersebut merupakan dua pemain legendaris yang sudah malang melintang bersama tim berlogo robot merah tersebut.

Mereka juga kerap dianggap sebagai ikon Bigetron Esports yang telah hadir sejak tim tersebut berdiri.

Tak ayal hal ini membuat para penggemar penasaran mengenai alasan dibalik berlabuhnya Zuxxy dan Luxxy ke Persija EVOS Esports.

Baca Juga: Tinggalkan BTR RA, Zuxxy dan Luxxy Rehat atau Gabung EVOS?

Kebanggaan Jadi Orang Jakarta

Luxxy Persija EVOS Esports

Keputusan untuk meninggalkan BTR RA yang telah membesarkan nama Zuxxy dan Luxxy tentunya merupakan keputusan berat bagi kedua pemain tersebut.

Beberapa gelar telah berhasiil mereka persembahkan ke lemari trofi Bigetron Esports yang membuat mereka kian disegani.

Menariknya, Luxxy akhirnya mengungkapkan alasan dibalik dirinya meninggalkan BTR RA dan bergabung ke Persija EVOS Esports.

“Motivasi gabung ke Persija EVOS? Saya lahir di Jakarta dan saya bangga jadi orang Jakarta. Saya senang bisa bermain dengan Microboy, Eksa dan dilatih S1NYO. Saya percaya kepada mereka,” terang Luxxy seperti dikutip dari ONE Esports.

Luxxy Persija EVOS Esports PMPL

Hal ini tentunya tidak mengherankan, mengingat Luxxy dan Zuxxy memiliki sejarah panjang bersama Microboy dan S1NYO.

Ketika masih sama-sama berseragam Bigetron Red Aliens, mereka sukses membawa pulang gelar Juara Dunia PUBG Mobile ke Indonesia.

Tidak hanya gelar internasional, berbagai gelar dalam negeri juga berhasil mereka borong yang membuat BTR RA kian disegani di skena kompetitif PUBG Mobile.

Kini dengan reuni di Persija EVOS Esports, akankan Luxxy cs berhasil mengulang kesuksesan mereka? Tentunya menarik untuk dinantikan ya Sobat YODU!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan highlight PUBG Mobile lainnya.

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece