M Summit Resmi Dirilis Moonton, Bahas Masa Depan Industri Esports

M Summit Moonton MLBB
Photo via Moonton

MOONTON Games, yang dikenal sebagai penerbit game internasional Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) secara resmi telah meluncurkan konferensi bisnis pertamanya – M Summit.

Acara ini akan mempertemukan berbagai kalangan mulai dari para profesional esports serta game untuk membangun koneksi industri lebih lanjut dan untuk memungkinkan pengembang lokal naik level.

Baca Juga: Info Lengkap Harga Tiket M4 MLBB dan Cara Beli Online

M Summit Diinisiasi Oleh Moonton

Sebagai bentuk kepedulian Moonton terhadap industri esports, pengembang asal Tiongkok tersebut akhirnya menginisiasi M Summit.

M Summit sendiri merupakan sebuah forum konferensi yang dihadiri berbagai kalangan esports dimana nantinya akan membahas industri tersebut.

Acara ini akan diadakan pada 13 Januari 2023, di Hutan by Plataran, di mana para tamu akan disuguhi serangkaian panel pendidikan dan lokakarya, jaringan, dan peluang industri dengan fokus pada esports seluler, ekosistem game, tanggung jawab sosial perusahaan, dan manajemen bakat.

Rincian puncaknya adalah sebagai berikut:

  • Lokasi: Hutan by Plataran
  • Tanggal: Jumat, 13 Januari 2023
  • Waktu: 13: 00 WIB (Pendaftaran)

Dengan adanya acara tersebut tentunya diharapkan masa depan industri esports bakal bertahan lama dengan mengusung semangat kolaborasi.

Baca Juga Jadwal M4 MLBB: Daftar Tim, Format, Hasil dan Info Lainnya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
Ulang Tahun Summoners War
Ulang Tahun Summoners War ke-10 Hadirkan Event Spesial di Tiga Kota Besar Indonesia