Moonton Umumkan Perubahan Venue M4 MLBB, Jadi di Mana?

Tiket M4 MLBB
Photo via MPL ID

Moonton secara resmi telah mengumumkan perubahan venue M4 MLBB World Championship, lalu akan dimana turnamen tersebut digelar?

Pertanyaan tersebut tentunya saat ini telah menghinggapi para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

Pasalnya jelang berlangsungnya Kejuaraan Dunia Mobile Legends, salah satu venue yang direncanakan terbakar sang jago merah.

Hal ini tentunya membuat Moonton bergerak cepat untuk memindahkan lokasi M4 Mobile Legends ke tempat yang jauh lebih siap.

Baca Juga: Detail Lengkap M4 MLBB World Championship, Banyak Kejutan!

Dimana Lokasi M4 MLBB Terbaru?

M4 MLBB Dimana
Photo via MPL ID

Setelah penantian yang cukup panjang, Moonton akhirnya resmi mengumumkan lokasi terbaru untuk tempat berlangsungnya M4 MLBB World Championship 2023.

Untuk lokasi sendiri dipastikan masih akan tetap berlangsung di Jakarta, seperti rencana awal yang telah diumumkan.

Namun terdapat perubahan yang cukup signifikan untuk dua venue awal yang direncanakan akan digunakan di ajang M4 MLBB.

Dimana sebelumnya turnamen tersebut akan menggunakan XO Hall dan Istora Senayan pada fase grup dan fase knockout kini dipastikan kedua fase tersebut akan berlangsung di Bali United Studio dan Tenis Indoor Senayan.

Lokasi Bali United Studio dan Tenis Indoor Senayan

M4 MLBB Dimana
Photo via MPL ID

Meski terdapat perubahan yang sangat signifikan untuk lokasi yang digunakan, namun lokasi terbaru tentunya masih cukup mudah untuk dijangkau.

Oleh karena itu, berikut adalah lokasi dan informasi mengenai venue yang akan digunakan untuk pertandingan M4 Mobile Legends.

Babak grup akan berlangsung di Bali United Studio pada 1 Januari – 4 Januari 2023, berlokasi di Jl. Duri Utama Raya No.43, RW.7, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510, Indonesia.

Sementara fase knockout akan berlangsung di Tenis Indoor Senayan pada 7 Januari – 15 Januari 2023 dengan berlokasi di Jl. Pintu Satu Senayan No.B, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia.

Jadi, itulah informasi lengkap mengenai dimana venue M4 MLBB World Championship 2023 akan berlangsung ya Sobat YODU.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya