5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

mackenyu arata pemeran roronoa zoro

Mackenyu Arata pemeran Roronoa Zoro di One Piece live action tuai apresiasi. Aktor berdarah Jepang ini dinilai sangat cocok memerankan pendekar santoryu yang juga dikenal sebagai Zoro Si Pemburu Bajak Laut. Mesti diakui, peran itu sangat cocok untuknya.

Penggemar menilai bahwa pemilik nama asli Mackenyu Maeda ini memiliki sorot mata tajam, persis seperti Zoro. Selain itu, aktor satu ini juga kerap membintangi film action selama beberapa tahun terakhir.

mackenyu zoro

Dengan demikian kemampuan berpedang dan bela dirinya juga tak lagi diragukan. Seperti apa sosok Mackenyu Zoro di film lainnya? Simak lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro One Piece di Live Action

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Fullmetal Alchemist The Final (2022)

mackenyu arata pemeran roronoa zoro

Mackenyu tampil di dua seri Fullmetal Alchemist The Final, yakni The Last Transmutation dan The Avenger Scar. Ia memerankan sosok Scar yang awalnya menjadi antagonis lalu beralih kubu mendukung protagonist karena mengetahui rencana jahat Father,

Baca Juga: Urutan Nonton Anime One Piece, dari Arc hingga Film-nya

2. Brave: Gunjyo Senki (2021)

Film ini menceritakan tentang sekelompok anak sekolah yang terlempar ke masa lalu karena sambaran petir. Mereka yang sehari-harinya berlatih di klub archery harus bertahan hidup melewati pertempuran di era Perang Okehazama. Dalam film ini Mackenyu berperan sebagai Aoi Nishino, salah satu pemanah andal di klub.

3. Mackenyu Arata Pemeran Roronoa Zoro One Piece di Live Action, Rurouni Kenshin: The Final (2021)

Mackenyu juga terlibat dalam film samurai legendaris Jepang, Rurouni Kenshin. Ia memerankan Enishi Yukishiro yang menjadi salah satu musuh utama sang protagonis.

4. Chihayafuru (2016-2018)

mackenyu arata pemeran roronoa zoro

Berbeda dengan film sebelumnya, Chihayafuru merupakan film bergenre romance yang mengangkat tema permainan klasik Kyogi Karuta. Meski bukan film action, peran Mackenyu sebagai Arata Wataya sangat membekas hingga sukses menaikkan namanya. Nama ‘Arata’ kemudian digunakan oleh Mackenyu sebagai nama panggungnya.

Baca Juga: Selain Luffy, Ini Dia 5 Anggota Klan D yang Masih Hidup di One Piece

5. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable (2017)

mackenyu arata pemeran roronoa zoro

Mackenyu memerankan Okuyasu Nijimura, salah satu pemeran pendukung yang awalnya diperkenalkan sebagai antagonis. Namun seiring berjalannya waktu ia akhirnya berteman dengan Josuke dan Koichi.

Demikianlah sosok Mackenyu Arata, pemeran Roronoa Zoro di berbagai film dna serial live action yang pernah ia bintangi. Setelah melihat sepak terjangnya, tentu penggemar semakin berekspektasi tinggi pada penampilan Mackenyu Zoro di serial One Piece live action.

More Stories
wanita di brazil boyong mayat paman ke bank (odditycentral)
Bisa-bisanya! Wanita Ini Nekad Boyong Mayat Paman ke Bank demi Ajukan Pinjaman