Apakah Maha One Piece Masih Hidup?

maha one piece

Maha One Piece adalah satu agen CP0 yang dikenal sebagai bawahan terkuat Tenryuubito. Karakter satu ini tampil dengan topeng suku pedalaman yang sangat khas. Maha meninggalkan ingatan yang begitu kuat di benak penggemar karena ia muncul di tengah pertarungan Onigashima.

Agen bertopeng ini dan partnernya, Guernica berhasil menumbangkan Izou yang merupakan satu komandan di pasukan bajak laut Whitebeard. Simak lengkapnya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Kekuatan Maha One Piece

Eiichiro Oda mengungkapkan bahwa tiga anggota CP0 terkuat adalah Stussy, Lucci, dan Kaku. Meski namanya tidak disebutkan, harus diakui bahwa Maha punya kekuatan yang mengerikan. Ia bisa mengalahkan Zanki yang merupakan anggota numbers seorang diri dengan mudah.

Baca Juga: ONE PIECE: Tiga Teori Populer Sosok Nefertari Lily yang Masih Misteri

Pertarungan Tak Terduga Melawan Izou

maha one piece

Pertarungan Izou dan Maha sebenarnya ada di luar scenario Pemerintahan Dunia. Dua anggota CP0 ini sebenarnya diutus untuk memastikan kematian Who’s Who.

Namun di tengah perjalanan mereka bertemu dengan Izou dan Okiku. Izou melindungi Okiku sekuat tenaga sehingga pertarungan yang sengit pun tak terhindarkan lagi. Padahal saat itu Izou tengah terluka karena pertarungan sebelumnya.

Baca Juga: Figarland Family Terungkap! Apakah Shanks yang Memimpin Holy Knight?

Status Maha Masih Belum Dikonfirmasi

maha one piece

Anggota CPO yang bertopeng suku tribal ini sempat menerima serangan telak yang membuatnya tak sadarkan diri. Di sisi lain, serangan yang dilancarkannya juga berhasil membunuh Izou.

Namun sayangnya hingga saat ini status Maha masih belum dikonfirmasi. Belum ada yang tahu pasti apakah agen bertopeng ini masih hidup atau tewas bersama Izou. Sejak belum adanya konfirmasi pasti, maka mungkin saja Maha akan kembali muncul di dalam serial.

Sosok agen CP0 yang tersembunyi di balik topeng kerap membuat penggemar One Piece penasaran. Apakah sosok para agen, khususnya Maha One Piece akan terungkap nantinya?

Kita akan mengetahui kisah lengkapnya di cerita yang akan terbit nanti. Semoga informasi ini menghibur kalian ya.

More Stories
nama ff ninjayu
5 Tips Bikin Nickname Free Fire Ala Nama FF Ninjayu yang Lagi Tren