“Bersatu-Berirama” Bersama Mobile Legends ALLSTAR Music Festival

mobile legends music festival

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) hari ini telah mengumumkan sebuah music festival tahunan yang akan menghadirkan berbagai aktivitas seru, termasuk promo diamond yang merupakan event yang dinantikan oleh para penggemar di ALLSTAR.

Mengangkat slogan global “TEAM UP, ENJOY THE BEATS”, event dengan slogan lokal “Bersatu, Berirama” bertajuk “ALLSTAR Music Festival” ini akan digelar secara online dan juga offline. 

Diselenggarakan dalam periode bulan Maret hingga April 2024, ALLSTAR Music Festival akan dimeriahkan dengan rangkaian aktivitas seru, mulai dari hadirnya skin SPARKLE baru untuk tiga hero yang terpilih, penayangan music video (MV) hingga giveaway Ramadhan untuk para penggemar berhadiah smartphone terbaru.

Baca Juga: Mengenal Chip, Hero Tank Support Paling OP di Mobile Legends

Skin Baru SPARKLE di Mobile Legends Music Festival

mobile legends music festival

Pada tahun 2021, MLBB telah menunjuk tiga brand ambassador sebagai representatif dari skin S.T.U.N., yaitu Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizky “Uus” sebagai Brody, dan Rachel Florencia sebagai Selena.

Tahun 2024, akan ada tiga hero yang mendapatkan skin SPARKLE, yaitu Estes, Melissa, dan Fredrinn yang mana mereka akan dihidupkan kedalam dunia nyata melalui representatif dari para selebritis Tanah Air. Apakah kamu bisa menebak, siapa mereka?

MLBB Bagi THR

Ketika bulan Ramadhan, sebagian umat Islam biasanya berencana membelikan smartphone untuk anak-anak mereka sebagai hadiah atau sekadar meng-upgrade ke perangkat yang lebih baru.

Melihat tren tersebut, maka MLBB akan membuat website khusus untuk mengadakan giveaway smartphone untuk dapat diikuti oleh para pemain setia.

Para pemain nantinya akan diberi task in game yang nantinya menjadi poin untuk mendapatkan hadiah giveaway tersebut.

mobile legends music festival

Tidak tanggung-tanggung, giveaway Ramadhan dari MLBB kali ini memberikan hadiah yang super wow,

Nantinya, akan ada 4 unit iPhone 15 dan 400 unit smartphone Infinix x ALLSTAR. Selain itu, MLBB juga menawarkan hadiah di dalam game yang sangat menarik, yaitu 3.200 skin Epic permanen, 12 juta border Ramadhan, dan 3 diamonds sebanyak 1 juta.

Untuk mengikuti giveaway ini, pemain bisa langsung mengakses websitenya. Selesaikan berbagai task yang diberikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan poin yang didapat dengan hadiah super wow dari MLBB.

Ayo ikutan giveaway!  https://bit.ly/mlbbbagithr 

ALLSTAR Offline Pre-Event “Land of the Beat”

Mobile Legends juga akan mengadakan rangkaian offline pre-event sehingga semua penggemar bisa semakin menikmati suasana “ALLSTAR Music Festival” bersama teman-teman terdekat.

Agenda acara yang dapat dinikmati antara lain main bareng (mabar), mini games, berkumpul bersama komunitas MLBB, foto bareng, bagi-bagi takjil, karnaval, dan lainnya.

ALLSTAR Offline Pre-Event akan diselenggarakan di dua kota besar Indonesia, yaitu Surabaya dan Yogyakarta.

Pada 13-17 Maret, pre-event akan diadakan di Pakuwon City Food Junction (Surabaya). Pada 20-24 Maret, mini offline event akan digelar di Museum Nasional Jogja (Yogyakarta) sebelum memasuki big offline event, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024.

Manfaatkan kesempatan ini dan jangan lewatkan berbagai keseruan dalam rangkaian event ALLSTAR Music Festival!

Ayo mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: Promo Top Up ML Murah di Bulan Maret 2024, Beli Diamond Ada Potongan Harga Rp20.000

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024