Mobile Legends Borong Penghargaan di Ajang Mobies 2023

Mobile Legends Penghargaan

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sukses memborong penghargaan di ajang MOBIES pertama yang diselenggarakan pada tahun 2023.

Diadakan di Los Angeles, acara ini merupakan ajang penghargaan kepada game mobile dan esports terbaik yang membuat langkah besar dalam industri selama setahun terakhir.

Terutama, M4 World Championship diakui sebagai ‘Mobile Esports Tournament Of The Year‘. Hal ini menandai pertama kalinya seri turnamen internasional memenangkan penghargaan global atas upayanya dalam game esports mobile.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Moonton Sangat Bersyukur

Mobile Legends Penghargaan

“Kami sangat bersyukur dan rendah hati memiliki kesempatan untuk berada di MOBIES dan pergi dengan tidak hanya satu, tetapi beberapa penghargaan,” kata Kelly Chiew, Head of Public Relations, MOONTON Games.

“Kesuksesan kami tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari penggemar, mitra, dan yang lebih penting tim kami yang telah bekerja tanpa lelah di belakang layar untuk membuat keajaiban terjadi. Kudos to ECHO juga atas kerja keras mereka selama setahun terakhir!” tambahnya.

Penghargaan yang dimenangkan:

  • ‘Mobile Esports Tournament Of The Year’ – M4 World Championship
  • ‘Competitive Game Of The Year’ – Mobile Legends: Bang Bang 
  • ‘Mobile Team Of The Year’ – ECHO (MLBB) 
  • ‘Mobile Player Of The Year’ – Bennyqt (MLBB) 

Dengan penghargaan yang dimenangkan oleh Mobile legends: Bang Bang (MLBB) tentunya makin mengukuhkan apabila gim besutan Moonton tersebut masih menjadi Game Esports Mobile nomor 1 di dunia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster MPL ID S12 dari RRQ Hingga EVOS Legends!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Turnamen Mabarmen Maret 2024
Registrasi YODU Turnamen Mabarmen MLBB dan E-Football Dibuka, Daftar dan Dapatkan Prizepool Jutaan Rupiah!