Mobile Legends: Bang Bang Sukses Gelar PESTA MABAR ANNIVERSARY

mobile legends pesta mabar

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merayakan kesuksesan dalam menggelar acara spesial bertajuk “PESTA MABAR ANNIVERSARY” pada tanggal 6-8 Oktober 2023 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Acara ini merupakan perayaan ulang tahun ke-7 MLBB yang berhasil menghadirkan ribuan pengunjung dengan antusiasme yang tinggi.

Mobile Legends: Bang Bang terus berinovasi dan memperbaiki diri setiap tahun, dan ulang tahun ke-7 ini adalah bukti dari kesuksesan dan kepopulerannya di kalangan pemain. 

Baca Juga: MLBB Undang Semua Pemain untuk Hadir di PESTA MABAR ANNIVERSARY

MLBB Akan Selalu Berinovasi

“Dengan perayaan ulang tahun ke-7 Mobile Legends: Bang Bang di Pesta Mabar Anniversary, kami berharap player dapat terus bersama MLBB dan melanjutkan petualangan di Land of Dawn. MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!” ungkap Glen Valentino, Marketing Planner Moonton Indonesia.

Pada PESTA MABAR ANNIVERSARY, pengunjung diberikan merchandise eksklusif secara gratis hanya dengan masuk ke dalam area acara.

Selain itu, mereka dapat menikmati beragam booth gaming yang meriah, termasuk Bruno Kicks, Lolita Hammer, Mabar Area, Community Booth, dan banyak lagi.

mobile legends pesta mabar

Salah satu sorotan utama acara ini adalah kesempatan untuk memenangkan redeem code eksklusif untuk skin permanen dan merchandise khusus melalui berbagai aktivitas yang tersedia di lokasi acara.

Para pengunjung sangat antusias untuk menyaksikan kompetisi cosplay berhadiah total 40 juta rupiah, yang diikuti oleh para peserta berbakat.

mobile legends pesta mabar

Selain acara di venue, kasi, MLBB juga mengadakan rangkaian event in-game yang menarik hingga 15 Oktober. “Pesta Perayaan Ulang Tahun MLBB” memungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah menarik seperti border dan battle emote ulang tahun.

Sementara itu, “Johnson’s Mini Game” memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan anniversary coin yang bisa ditukarkan dengan skin hero Johnson dan memiliki tag spesial ulang tahun ke-7 MLBB.

mobile legends pesta mabar

Para penggemar MLBB juga dapat bergabung dalam “KOL Livestream Party” yang diadakan hingga 8 Oktober.

Para KOL MLBB melakukan live streaming untuk menghibur penggemar di seluruh Indonesia seperti Windah Basudara, Skylar, Xinn, Markocop, Dwiiwoi, Pascol, Marsha, Antimage, dan Leokoce.

Baca Juga: Ayah Layla! Nolan Sang Penjelajah Multiverse Segera Hadir di Mobile Legends: Bang Bang

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024