MPL ID Season 9 Week 3, RRQ.Lemon Tampil Demi El Clasico!

MPL Indonesia Season 9 menjalani laga minggu ketiga pekan lalu. El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends berjalan seru dengan hadir kembalinya Lemon.

Hadirnya sang legenda dari RRQ Hoshi ini mewarnai keseruan duel yang ditunggu penggemar. Sayangnya, tim yang berjuluk sang raja ini harus mengakui keunggulan EVOS Legends.

Selain El Clasico, ada keseruan apa lagi di MPL ID Season 9 Week 3? Berikut rangkumannya:

1. Pertandingan Hari Pertama – 4 Maret 2022

Minggu ketiga dibuka dengan pertandingan AURA Fire melawan Alter Ego. Nasib berbeda didapatkan kedua tim di minggu sebelumnya.

AURA Fire yang tampil cemerlang di minggu sebelumnya melawan Alter Ego yang kurang meraih hasil memuaskan sejauh ini.

Game pertama berhasil didapatkan AURA Fire dengan dominan. Meski begitu, Alter Ego sukses memaksa game ketiga setelah permainan split push dari Rasy yang memainkan Natalia.

Facehugger dan kawan-kawan akhirnya mendapatkan game ketiga lewat permainan meyakinkan. AURA Fire berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1

Pertandingan selanjutnya mempertemukan 2 tim Mobile Legends ternama yakni EVOS Legends dan ONIC Esports. Lineup berbeda dibawa oleh kedua tim.

EVOS memasukkan DreamS yang menggantikan Rekt sebagai roamer. Sedangkan ONIC mengembalikan posisi Sanz sebagai jungler setelah sebelumnya di 2 minggu pertama menjadi midlaner.

Berjalan sengit namun ONIC berhasil mendapatkan poin penuh 2-0 dari EVOS. Kembalinya Sanz sebagai jungler menjadi kunci kemenangan dari sang landak.

2. Pertandingan Hari Kedua – 4 Maret 2022

Red Bull Rebellion dan AURA Fire menjadi pembuka di pertandingan hari kedua. Tanpa menemui kesulitan berarti, AURA berhasil mendapatkan kemenangan dari RBR 2-0.

Berlanjut di pertandingan selanjutnya mempertemukan Bigetron Alpha dan Alter Ego. Udil dan Celiboy yang sebelumnya tidak bermain menghadapi AURA diturunkan menghadapi Bigetron.

Kehadiran kedua pemain veteran ini membawa perubahan untuk Alter Ego. Kemenangan 2-0 berhasil didapatkan Alter Ego dengan dominan.

Duel yang dinanti akhirnya datang dengan pertemuan RRQ Hoshi melawan EVOS Legends. RRQ Hoshi secara perdana menurunkan Lemon yang menggantikan Skylar. Sedangkan EVOS kembali mempercayakan Luminaire sebagai midlaner.

Pertarungan sengit terjadi antar kedua tim bahkan sampai terjadi game ketiga. Kedua tim bahkan membawa hero unik di game ketiga. RRQ memakai Miya, hero marksman yang jarang terlihat di kompetitif. Sedangkan EVOS mengambil Khufra sebagai explaner.

EVOS Legends akhirnya berhasil meraih kemenangan di game ketiga dan membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

3. Pertandingan Hari Ketiga – 6 Maret 2022

Hari ketiga dibuka dengan duel ONIC Esports melawan Geek Fam ID. Kualitas permainan yang berbeda sangat terlihat di pertandingan ini.

CW yang memakai Miya di game kedua bahkan berhasil mendapatkan savage. ONIC Esports berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 dan membuat Geek Fam semakin terbenam di klasemen semantara MPL ID Season 9.

Setelah hasil mengecewakan melawan EVOS Legends, RRQ Hoshi kembali membawa Skylar menghadapi Rebellion Zion.

Meski membawa lineup utama, RRQ Hoshi harus berjuang keras menghadapi perlawanan sengit dari Rebellion. Bahkan mereka sempat kehilangan 1 game sebelum akhirnya RRQ berhasil membawa kemenangan 2-1.

Minggu ketiga MPL ID Season 9 berakhir dengan perubahan posisi pertama. Bahkan ada 2 tim yang berbagi peringkat pertama yakni ONIC Esports dan AURA Fire. Mereka sama-sama meraih catatan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sedangkan RRQ Hoshi harus turun ke posisi ketiga menyusul rival abadi mereka EVOS Legends di posisi selanjutnya.

Bagaimana persaingan MPL ID Season 9 di minggu berikutnya? Apakah posisi puncak akan kembali berganti?

More Stories
Royale Pass M17 PUBG
Royale Pass M17 PUBG Mobile Rilis, ada 15 Skin Permanen Gratis