MRPX Jadi Tim Indonesia Pertama yang Lolos ke Babak Final 2023 PMGC Turki

mrpx pmgc turki

Morph GPX (MRPX) dipastikan menjadi tim PUBG Mobile Indonesia pertama yang lolos ke babak Final 2023 PMGC Turki.

Turnamen esports PUBG MOBILE kasta tertinggi di dunia, 2023 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC), telah menyelesaikan pekan kedua babak Group Stage yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 12 November 2023 kemarin. 

Morph GPX (MRPX) yang merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia di grup tersebut berhasil mengamankan posisi ketiga di klasemen akhir, menjadikan mereka sebagai tim Indonesia pertama yang dinyatakan lolos ke Grand Finals 2023 PMGC yang akan digelar pada 8-10 Desember 2023 mendatang di Istanbul, Turki.

Baca Juga: Dukungan Penuh untuk Atlet Indonesia dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023

MRPX Pastikan Lolos ke FInal 2023 PMGC di Turki

mrpx pmgc turki

Pada pertandingan Group Red yang berlangsung pada 9-12 November 2023, MRPX berhasil tampil memukau dengan performa mereka, terutama di map Miramar.

Konsistensi dalam mengamankan posisi tiga besar selama 4 hari berturut-turut juga menjadi kunci kesuksesan tim yang dianggotai Boboho, Cleon, Pepenk, Rocky, dan Yoru tersebut.

Perjuangan MRPX di Group Red pun diakhiri oleh hasil manis 3 kali WWCD, total 178 poin, serta tiket menuju Grand Finals 2023 PMGC.

Tidak sendiri, jawara Group Red lainnya yaitu tim asal Korea Selatan Nongshim RedForce (NSR) dan tim asal Tiongkok Six Two Eight (SZ STE) juga ikut lolos ke Grand Finals.

mrpx pmgc turki

Selanjutnya, Group Stage 2023 PMGC akan segera mempertandingkan tim asal Indonesia, Bigetron Red Villains (BTR), di Group Yellow pada 16-19 November 2023 mendatang.

Dua tim Indonesia lainnya yaitu Persija EVOS (PJEV) dan Alter Ego Ares (AE) juga akan melanjutkan perjuangan mereka di Survival Stage pada 22-24 November 2023 mendatang.

Dukung tim Indonesia dengan menyaksikan rangkaian turnamen 2023 PMGC melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Indonesia.

Baca Juga: Timnas PUBG MOBILE Indonesia Raih Peringkat ke-4 di Asian Games 2022 Hangzhou

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024