Mystery Shop Free Fire Guide dan Penjelasan

mystery shop free fire

Mystery shop Free Fire adalah salah satu event terbesar yang selalu ditunggu-tunggu pemain. Soalnya di periode event ini penggemar bisa mendapatkan berbagai macam item dengan harga super miring. Player baru wajib tahu apa itu mystery shop Free Fire biar enggak ketinggalan. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Apa itu Mystery Shop Free Fire?

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Garena kerap kali mengadakan berbagai macam event menarik dengan berbagai tawaran menggiurkan. Ada event yang memberikan hadiah item gratis, ada juga sale yang kasih bonus diskon besar-besaran. Maka tak heran jika game battle royale ini jadi favorit para bocil.

Sebab tanpa mengeluarkan biaya pun pemain bisa mengoleksi berbagai skin, senjata, serta bundle kece. Khusus saat Mystery Shop FF berlangsung pemain bisa membeli item premium dengan harga yang sangat murah. Bahkan Garena tak sungkan memberikan diskon hingga 95% untuk penggemarnya.

Tak hanya terbatas pada item saja, terkadang pemain juga bisa mendapatkan Elite Pass dengan harga diskon. Itulah sebabnya Mystery Shop sangat dinantikan oleh penggemar. Namun kalian juga harus cermat sebab event ini hanya memunculkan item-item tertentu.

Baca Juga: 100+ Nama Free Fire (FF) Buat Gamers Couple Bucin

Dengan kata lain, tak semua skin, senjata, atau bundle premium yang akan ditampilkan di etalase. Jadi harus benar-benar cermat ya ges! Selain itu kalian juga perlu tahu bagaimana mekanisme dari event ini.

Cara untuk ikut serta di event ini juga sangat spesial dan beda dari lainnya. Kalian harus melakukan undian alias gacha untuk menentukan seberapa besar diskonan yang akan didapatkan. Beberapa pemain yang beruntung bisa mendapatkan tiket diskon sebesar 75%-90%. Lumayan banget kan!

Baca Juga: Promo Top Up FF Februari 2023, Bocil EpEp Segera Merapat Kuy!

Kapan Mystery Shop FF Ada Lagi 2023?

Event satu ini memang sangat dinantikan oleh pemain. Namun sayangnya Mystery Shop Free Fire memang tak tersedia setiap hari. Event diskon ini hanya muncul di waktu-waktu tertentu dalam periode waktu yang terbatas.

Jika melihat dari jadwalnya Mystery Shop FF hadir selama 2 bulan sekali. Jika sudah waktunya untuk dirilis Garena Free Fire akan langsung mengumumkannya secara resmi. Oleh karena itu, tabung Diamond FF sebanyak-banyaknya ya!

Jika event Mystery Shop Free Fire rilis kalian bisa langsung belanja sepuasnya. Beli skin senjata dan bundle di event ini pasti bakal bikin kalian menang banyak!

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif