Nakime Demon Slayer: Iblis Wanita Pemain Biwa yang Berbahaya

nakime demon slayer

Nakime Demon Slayer sudah menarik minat penggemar sejak awal kemunculannya di Infinity Castle. Karakter satu ini tampil dengan wujud wanita berambut panjang dengan biwa, sebuah alat musik tradisional Jepang berbentuk kecapi.

Pada penampilan debutnya Nakime belum diangkat menjadi Upper Moon. Dia hanya pendamping yang bertugas untuk memanipulasi ruangan infinity Castle. Kisahnya memang menarik untuk dibahas. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Nakime Sang Pemain Biwa Psikopat

Diceritakan bahwa Nakime adalah seorang seniman musik. Ia menikah dengan laki-laki yang membuat hidupnya susah. Sang suami selalu berjudi, bermabuk-mabukan, bahkan berniat menjual pakaian Nakime.

Karena tak tahan akhirnya ia membunuh suaminya. Dalam jarak waktu yang singkat Nakime juga harus tampil di panggung. Setelah itu dia menyadari bahwa permainan biwanya jauh lebih baik saat ia dalam kondisi gugup.

Sejak saat itu Nakime selalu membunuh orang tiap ingin tampil. Muzan pun pernah jadi sasaran calon korban. Pada saat itulah ia diajak bergabung dan menjadi iblis penjaga Infinity Castle.

Baca Juga: Kutukan Kibutsuji Muzan, Bikin Iblis di Demon Slayer Tak Bisa Menyebut Namanya

Nakime Demon Slayer Menggantikan Hantegu

Awalnya posisi Upper Moon 4 diduduki oleh Hantengu, iblis yang punya banyak kepribadian. Jabatan ini kemudian diserahkan pada Nakime setelah Hantegu tewas di tangan Tanjiro, Genya, dan Mitsuri.

Kekuatan Nakime memang terlihat sepele namun sangat merepotkan. Ia bisa mengacak-acak susunan bangunan hingga membuat musuh tercerai-berai. Nakime juga berkuasa untuk menempatkan lawan di posisi yang sangat tak menguntungkan.

Selain itu dia juga bisa mengirim orang lain ke mana saja melalui pintu portal. Ini jugalah yang membuat mobilitas para Upper Moon sangat cepat. Sekarang terjawab sudah alasan bagaimana Muzan bisa berpindah-pindah ke berbagai tempat dalam waktu yang sangat singkat.

Baca Juga: Siapa Muzan Kibutsuji? Simak Fakta Tentang Si Raja Iblis dalam Serial Demon Slayer!

Pada dasarnya Nakime Demon Slayer memiliki kekuatan yang sangat mengerikan. Fandom berandai-andai bahwa sebenarnya iblis satu ini mampu membunuh Muzan dengan mudah. Caranya sederhana, ia hanya perlu membuka portal dan menaruh sang Raja Iblis di bawah sinar matahari.

Tentu ini hanyalah skenario bayangan belaka. Sebab pada akhirnya Nakime tewas di tangan Muzan. Ia dibunuh karena sudah dimanipulasi oleh Yushiro. Para pasukan Pemburu Iblis tak perlu memutar otak lebih untuk mengalahkan Nakime.

Sebab mesti di akui, kekuatan iblis pemain biwa ini sangat merepotkan. Demikianlah ulasan fakta mengenai Nakime Demon Slayer, semoga informasi ini bermanfaat!

More Stories
janji luffy ke otama
Bikin Nangis! Inilah Isi Janji Luffy ke Otama di Arc Wano Kuni One Piece