ONE PIECE: Tiga Teori Populer Sosok Nefertari Lily yang Masih Misteri

nefertari lily one piece

Nefertari Lily One Piece jadi pusat trending topic di kalangan penggemar sejak episode 1086 dirilis. Telah terungkap bahwa Nefertari D Lily adalah pemimpin kerajaan Alabasta 800 tahun yang lalu, di tengah-tengah abad kekosongan. 

Dia adalah salah satu tokoh penting yang ikut andil dalam pembentukan Pemerintahan Dunia. Dari 20 pemerintahan yang ada, Ratu Lily adalah satu-satunya orang yang menolak pindah ke Mary Geoise dan menjadi Tenryuubito. 

nefertari lily one piece

Pemimpin Alabasta ini lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Namun nyatanya Ratu Lily sama sekali tak pernah kembali ke Alabasta. 

Lantas kemana dirinya menghilang? Hal inilah yang kemudian jadi perdebatan di tengah penggemar One Piece.

Penggemar meyakini bahwa misteri tentang hilangnya Nefertari Lily 800 tahun yang lalu akan mengungkap banyak hal dalam serial One Piece. Biar kepala kalian makin panas, yuk simak beberapa teori populer tentang Ratu Lily dari penggemar berikut ini.

Sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Urutan Nonton Anime One Piece, dari Arc hingga Film-nya

Teori Nefertari Lily One Piece adalah Im Sama

nefertari lily one piece

Teori yang paling populer menyebutkan bahwa Nefertari Lily adalah Im Sama. Ada banyak petunjuk yang mengarah pada teori ini terutama karena Im Sama sangat tertarik pada Nefertari Vivi.

Kemudian terungkap juga bahwa Vivi, keturunan penguasa Alabasta memiliki kekuatan untuk mengendalikan senjata kuno Uranus. Seperti yang diketahui, senjata kuno ini hanya bisa dikendalikan oleh Im Sama. Beberapa petunjuk ini memang terlihat meyakinkan.

Maka wajar saja penggemar jadi curiga bahwa sebenarnya Im Sama adalah Ratu Lily sendiri. Namun tentu saja teori ini belum tentu benar ya, teman-teman. Sebab masih ada kemungkinan jika Im Sama menculik dan membunuh Ratu Lily.

Baca Juga: Selain Luffy, Ini Dia 5 Anggota Klan D yang Masih Hidup di One Piece

Teori Ratu Lily Sebenarnya Sosok Dibalik Nama Joy Boy

Hingga saat ini sosok Joy Boy juga masih misteri. Ada juga teori yang meyakini bahwa sebenarnya Nefertari Lily menyembunyikan diri dan memainkan peran sebagai tokoh bernama Joy Boy.

Ratu Alabasta ini menyandang inisial D dalam namanya. Tak menutup kemungkinan bahwa dialah yang menyebarkan poneglyph ke seluruh dunia.

Teori: Ratu Lily Menghilang dan Pergi Ke Masa Depan

Saat hendak pulang ke Alabasta, Ratu Lily ternyata terlempar ke masa depan. Ia terdampar di era kejayaan bajak laut Rocks dan nyaris diperbudak. Di tengah krisis itulah Rocks D Xebec menyelamatkan dan membawa Lily yang tak punya arah tujuan.

Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Meskipun belum tentu benar namun teori ini cukup disukai oleh beberapa kalangan.


Demikianlah beberapa teori tentang Nefertari Lily One Piece yang bikin penggemar penasaran setengah mati. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
efootball season 7
Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!