ONE PIECE: 7 Faktor yang Bikin Nefertari Vivi Sempurna Sebagai Sosok Putri Kerajaan

nefertari vivi one piece

Nefertari Vivi One Piece adalah putri dari Alabasta, sebuah kerajaan yang punya sejarah panjang. Meski statusnya sangat tinggi, ia hidup dengan penuh kebijaksanaan berkat didikan ayahnya.

Vivi berhasil memenuhi kualifikasi standar sebagai sosok putri kerajaan yang sempurna walaupun ia sendiri hidup dengan bebas. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Nefertari Vivi One Piece Berparas Cantik

nefertari vivi one piece

Penggemar One Piece pun pastinya setuju bahwa tuan putri satu ini memiliki paras yang cantik. Sesuai dengan arti namanya ‘nefertari’ yakni ‘yang tercantik’.

2. Menjunjung Tinggi Keadilan

Kualifikasi utama yang dimiliki Vivi sebagai putri adalah rasa keadilannya yang sangat tinggi. Ia tak sungkan untuk mengalah, menunduk, atau bahkan dihina demi menjaga kedamaian dunia. Misalnya saat ia masih kecil, Tin Plate Wapol dengan sengaja menampar wajahnya di depan umum. 

Namun ia hanya tersenyum dan mengatakan kalau ini bukanlah apa-apa. Semua itu dilakukan semata hanya untuk menghindari konflik antar negara. Padahal di belakang Vivi menangis kesakitan karena tamparan keras Wapol.

Baca Juga: Karakter One Piece yang Diketahui Berasal dari Klan D, Simak Daftarnya!

3. Didoktrin dengan Benar Oleh Cobra

nefertari vivi one piece

Sang ayah, Nefertari Cobra mendidik Vivi dengan penuh kebijaksanaan. Ia menanamkan doktrin padanya yang kelak akan jadi pemimpin bahwa “negara adalah rakyat”. Oleh karena itu seorang Raja harus menjaga dan menghargai rakyatnya.

4. Nefertari Vivi One Piece Berani Mengambil Tindakan

Harus diakui bahwa Vivi bukanlah seorang petarung. Namun ia begitu berani mengambil risiko demi menjunjung kemanusiaan dan keadilan bagi rakyatnya. Vivi sama sekali tak takut terluka dan punya nyali besar untuk menghadapi orang yang jauh lebih kuat daripada dirinya.

5. Kemampuan Berdiplomasi dan Negosiasi

vivi one piece

Seperti yang diharapkan dari seorang calon pemimpin, Vivi memiliki wibawa tinggi untuk bernegosiasi. Seperti saat kru bajak laut Topi Jerami berlabuh di Kerajaan Drum Vivi. Berkat kemampuan diplomasi Vivi mereka berhasil diterima oleh penduduk yang sangat membenci bajak laut itu.

6. Nefertari Vivi One Piece Berwawasan Luas

Vivi memiliki pengetahuan navigasi walau tak semahir Nami. Ia juga mengenal beberapa wilayah yang ada di perairan Grand Line, khususnya di sekitar Alabasta. Selain itu dia juga bisa mengenal banyak makhluk hidup dan fenomena yang terjadi di alam.

Baca Juga: 12 Meme Zoro Nyasar Bikin Ngakak, Sampai ke Anime Lain!

7. Memiliki Loyalitas Tinggi

nefertari vivi one piece

Walaupun terlahir di dalam istana, Vivi tak lantas hidup bermewah-mewahan. Ia hidup dengan menyesuaikan diri karena benar-benar paham bagaimana kondisi negeri dan rakyatnya yang serba kesulitan.

Kesetiaannya terhadap teman dan negeri juga sejalan dengan sikapnya yang selalu penuh perhatian dan tanggung jawab. Vivi tak akan pernah meninggalkan teman-teman dan rakyatnya meski dalam situasi sulit apapun.

Demikianlah ulasan tentang sikap dan sifat Nefertari Vivi One Piece yang mencerminkan sosok seorang putri dengan sempurna. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory