Semua Hal Seputar Nemestice dan Dota 2 Battle Pass 2021 yang Wajib Kamu Ketahui!

Apa itu Nemestice? Apa saja isinya? Berapa Harganya? Berikut rangkuman semua informasi seputar Dota 2 Battle Pass 2021.

Tak terasa sudah hampir mencapai bulan Agustus di tahun 2021. Jelang bulan Agustus, berarti waktunya Battle Pass Dota 2! Ya, seperti biasa, jelang musim panas (bagi negara-negara barat) Valve merilis salah satu konten yang ditunggu para penggemar Dota 2 yaitu Battle Pass.

Tahun ini, Battle Pass Dota 2 diberi nama “Nemestice”. Mengutip dari halaman resmi Dota 2, berikut translasi deskripsi Nemestice:

Setelah kehancuran Mad Moon, pecahan Radiant Ore dan Dire Stone pun memenuhi dunia. Tapi, ternyata ada bagian batu ketiga yang masih tersisa, Nemestice; bagian Mad Moon yang belum tergoyahkan baik oleh kekuatan Zet ataupun para Ancient. Beribu abad kemudian, Nemestice akhirnya jatuh ke bumi dan mengacaukan pertempuran para Ancient dan akan memberi hadiah bagi mereka yang mampu memegang kekuatan keduanya.

Nemestice tidak hanya menjadi sebuah Battle Pass saja, tetapi juga menyertakan sebuah mini-game yang bisa dinikmati oleh pemain.

Nemestice memiliki peraturan mirip dengan game standar Dota 2. Bedanya adalah, di sini kamu harus ke tengah map, tempat jatuhnya Nemestice. Kamu dapat mengambil kekuatan Nemestice, yang akan membantu kamu memenangkan permainan dengan cara memperkuat pasukan creep.

Battle Pass Dota 2 tahun 2021 ini masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, menyertakan banyak sekali hadiah kosmetik untuk kamu nikmati. Apa saja hadiahnya?

Nemestice Immortals Treasure 2021

Immortal Treasure tetap hadir di tahun 2021 ini! Item kosmetik ini mungkin jadi favorit kamu semua karena efeknya yang tak hanya mengganti penampilan hero tetapi juga efek visual skill.

Ada Immortal apa saja di tahun 2021 ini? Berikut daftarnya:

  • Primal Peacemaker (Beastmaster – Weapon) – Memberi efek pada skill Wild Axes (Q)
  • Gloombob (Dark Willow – Off-Hand): Memberi efek pada skill Bedlam (D) atau Terrorize (R)
  • Vise of Creation (Elder Titan – Weapon): Memberi efek pada skill Earth Splitter (R)
  • Harborblossom (Enchantress – Neck): Memberi efek pada skill Nature’s Attendants (E)
  • Mask of Metira (Mirana – Head): Memberi efek pada skill Moonlight Shadow (R)
  • Deepshock Destroyer (Tidehunter – Back): Memberi efek pada skill Ravage (R)
  • Shatterblast Rule (Ancient Apparation – Arms): Memberi efek pada skill Chilling Touch (E)
  • Golden Mask of Metira
  • Golden Deepshock Destroyer

Arcana Spectre – Phantom Advent

Setelah memenangkan voting Arcana, set skin Spectre paling istimewa ini akhirnya hadir juga. Set skin berjudul Phantom Advent ini merupakan bentuk lain dari Spectre yang akan jadi lebih kuat (alias berubah penampilannya) seiring dengan jiwa (jumlah killl) yang dikumpulkan.

Dragon Knight Persona – Davion Versi Seri Animasi Hadir di Dota 2

Valve juga menyertakan beberapa item kosmetik tambahan persona Davion yang bisa didapatkan apabila pemain telah mencapai level Battle Pass tertentu. Berikut item kosmetik tambahan Davion yang bisa kamu dapatkan.

Dark Artistry Invoker untuk Persona Acolyte of the Lost Arts (Battle Pass Level 275)

Set Dark Artistry bisa dibilang jadi salah satu set skin favorit para pemain. Melihat hal tersebut, Valve pun menghadirkan kembali item set tersebut pada persona Acolyte of the Lost Arts.

Efek Ranged Attack, Custom Creep, dan Lain Sebagainya

Setelah beberapa set skin untuk hero-hero, Battle Pass 2021 juga menyertakan beberapa skin dan efek partikel yang sifatnya minor.

Pertama ada efek untuk ranged attacks yang dapat dinikmati untuk hero apa pun. Efek tersebut punya harga cukup mahal karena baru bisa dinikmati pemain apabila sudah mencapai Battle Pass level 500.

Kedua ada efek custom creep. Menyambut kehadiran Nemestice, item ini akan membuat creep Radiant dan Dire mendapat kekuatan baru, kekuatan Nemestice. Kekuatan tersebut membuat creep Radiant dan Dire memiliki kristal-kristal bercahaya kemerahan tumbuh di tubuhnya.

Terakhir ada kosmetik pelengkap lainnya yang bisa didapatkan pemain mulai dari level 1. Kosmetik tersebut tersedia untuk Ward, Courier, sampai adanya music pack khusus Nemestice.

Berapa Harga Dota 2 Battle Pass Nemestice 2021?

Penggemar Dota 2 garis keras mungkin sudah hafal dengan daftar harga Battle Pass Dota 2. Seperti biasa, Battle Pass ini memiliki 3 varian, bundel level 1, level 50, dan level 100. Berikut daftar harganya.

  • Battle Pass Level 1 Bundle – US$ 7,49 (Sekitar Rp110 ribu)
  • Battle Pass Level 50 Bundle – US$ 26,99 USD (Sekitar Rp390 ribu)
  • Battle Pass Level 100 Bundle – US$ 41,99 USD (Sekitar Rp610 ribu)

Bagaimana? Apakah sudah siap khilaf untuk beli Battle Pass Dota 2 Level 100?

Sumber Gambar Utama – Dota 2 Nemestice Official Page

More Stories
MAJAMOJO Luncurkan Boxing Star: KO Master dan Gerakan #HidupkanTinjuIndonesia