NXL Umumkan Divisi Apex Legends dan Kerja Sama Eksklusif dengan BNI

Pagi ini, 14 Oktober 2021, NXL mengumumkan salah satu divisi terbarunya. Organisasi esports yang ternama lewat game Counter-Strike tersebut mengumumkan NXL Wolfpack, sebuah divisi baru yang berkompetisi di skena game Apex Legends.

Divisi Apex Legends ini sendiri adalah tim yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian pecinta esports Indonesia, Wolfpack Arctic.

Tim tersebut jadi mencuri perhatian karena Wolfpack Arctic adalah salah satu tim Indonesia pertama yang menjuarai turnamen tingkat Asia Pasifik, ALGS Championship 2021.

Roster NXL Wolfpack masih mempertahankan pemain yang sama dari Wolfpack Arctic.

Tiga pemain Wolfpack Artic itu yang masing-masing pemainnya berasal dari luar Jakarta itu adalah: Rizky Nugraha (Kisanss) asal Bandung, Juan Jodi (Twizy) asal Palangkaraya, dan Thoriq Sultan Hidayat (Bigzzyx) asal Padang.

Berbarengan dalam sesi konfrensi pers tersebut, NXL juga mengumumkan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai sponsor utama dari tim NXL Wolfpack.

BNI menjadi sponsor eksklusif dari tim NXL Wolfpack selama satu tahun ke depan. Itu artinya, logo dari bank nasional tersebut hanya ada di jersey dari divisi Apex Legends Team NXL.

Dengan sponsorship dari BNI, Richard Permana selaku CEO tim NXL mengatakan bahwa mereka fokus memberikan aktivitas fans engagement bersama punggawa Wolfpack Arctic.

Aktivitas tersebut akan dilakukan lewat konten yang membawa fans lebih dekat dengan para pemain (contohnya konten behind the scene), aktivitas coaching, sampai aktivitas main bareng dengan para pemain NXL Wolfpack.

NXL Wolfpack sendiri sudah harus bersiap-siap bertanding lagi pasca terjalinnya kerja sama ini. Mereka akan bertanding di ALGS Pro League 2021 – APAC South mulai besok, 15 Oktober 2021 mendatang.

Wah, sepertinya skena Apex Legends di Indonesia jadi semakin panas dengan hadirnya organisasi sebesar Team NXL dan tambahan dukungan dari BNI sebagai sponsor ya!

Semoga saja NXL Wolfpack terus bisa memajukan skena Apex Legends di Indonesia dan dapat membawa semangat #IndoPride di berbagai pertandingan internasional!

More Stories
Sambut Rilisnya Tower of Fantasy, Indonesia Game Festival Berhasil Tarik Antusiasme Gamers