Disebut Jadi Camat di ONIC, Begini Tanggapan Alberttt!

onic alberttt camat

Usai memutuskan pindah dari Team RRQ, Albert “Alberttt” Nielsen kini resmi berseragam ONIC Esports dan mulai mendapatkan julukan camat.

Mantan jungler RRQ tersebut sejauh ini masih belum mendapatkan jatah bermain secara reguler mengingat penampilan Kairi yang sulit untuk digeser.

Tak heran banyak yang menyebut Alberttt akan menjadi cadangan mati alias camat di tim berlogo landak kuning tersebut.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S12: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

ONIC Alberttt Bantah Bukan Camat

RRQ Alberttt Roster ONIC mpl id S12

Meski masih awal musim, pernyataan Alberttt yang hanya akan menjadi pemain cadangan di ONIC rupanya mulai meluas.

Hal ini lantaran banyak penggemar percaya komposisi tim ONIC Esports saat ini sudah sangat kuat, sehingga sulit bagi pemain asal Bali tersebut mendapatkan tempat.

Hingga akhirnya julukan tersebut ditanggapi oleh ONIC Alberttt yang menganggap dirinya bukan seorang camat.

“Gua udah main sih guys, minggu lalu main mid tuh. Kalau camat tuh gak main satu musim, baru tuh camat,” terang Alberttt dalam livestream YouTube-nya.

Albert sendiri memang saat ini masih berstatus sebagai pemain anyar ONIC Esports yang masih perlu beradaptasi dengan komposisi tim.

Kemampuan mantan pemain RRQ tersebut tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat ia bisa bermain di berbagai posisi.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan kiprah Albertt bersama ONIC Esports di MPL ID S12.

Baca Juga: Daftar Lengkap Roster MPL ID S12 dari RRQ Hingga EVOS Legends!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
bounty monkey d dragon
Bukan Kaleng-kaleng! Kekuatan & Bounty Monkey D Dragon Bikin Merinding