Patch Baru Mobile Legends 1.7.58, Cek Hero di Buff dan Nerf

Patch Baru Mobile Legends

Update patch baru Mobile Legends sudah disuguhkan Moonton selaku pengembang game! Apa saja perubahan yang terjadi?

Yup! Lewat update ini Moonton membawa hero baru di Mobile Legends yaitu Arlott. Selain itu, update juga memberikan kemampuan lebih pada Fanny.

Moonton dalam keterangan resminya mengatakan bahwa dalam update patch ini pihaknya ingin berfokus ke kualitas hero dalam permainan. Itu lah mengapa banyak mekanisme yang berubah.

Baca Juga: Arlott Explaner atau Jungler? Ini Jawaban RRQ Lemon

Yuk simak lebih detail bagaimana update patch baru Mobile Legends 1.7.58! Siapa saja hero yang dapat buff dan mana yang dapat nerf.

Patch Baru Mobile Legends

arlott
Arlott

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Build Hanabi Terbaik dan Tersakit Mobile Legends 2023, Muncul di MPL ID S11 Nih Bos!

Seperti diketahui, dalam update patch 1.7.58 Mobile Legends kali ini, Moonton menghadirkan hero baru bernama Arlott. Hero ini sudah muncul di server publik sejak 14 Februari 2023.

Arlott sendiri adalah hero kategori fighter yang memiliki skill pasif Demon Gaze dan skill aktif Dauntless Strike, Vengeance, serta Final Slash.

Sementara itu, ada total 15 hero masuk dalam daftar buff dan nerf update baru Mobile Legends. Sebagai informasi, buff mengartikan adanya peningkatan kekuatan pada hero. Sementara nerf adalah kebalikannya, alias kekuatan hero melemah.

Dalam update patch Mobile Legends kali ini, 9 hero masuk ke buff, dan 6 lainnya ada di nerf. Simak rinciannya berikut:

Hero Buff Patch ML

  1. Hanabi
  2. Natan
  3. Julian
  4. Edith
  5. Paquito
  6. Cyclops
  7. Esmeralda
  8. Fanny
  9. Yin

Hero Nerf Patch ML

  1. Gloo
  2. Yve
  3. Lapu-lapu
  4. Hayabusa
  5. Karrie
  6. Moskov

Nah itu dia update patch Mobile Legends dengan 15 hero di buff dan nerf.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya