7 Prediksi Pemeran One Piece Live Action Season 2, Ada Ace dan Nico Robin!

pemeran live action one piece season 2

Pemeran One Piece live action season 2 masih belum diumumkan secara resmi. Bahkan hingga saat ini Netflix juga belum mengkonfirmasi penggarapan lanjutan serial adaptasi bajak laut tersebut. Namun penggemar cukup optimis bahwa Inaki Godoy dan kawan-kawan akan kembali beraksi sebagai bajak laut Topi Jerami.

Penasaran siapa pemeran terbaru yang akan muncul dalam serial ini? Mari simak prediksi cast One Piece live action season 2 yang dilansir dari situs Mycast.

Tapi sebelum lanjut baca, kalian wajib kepoin YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu Jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

1. Pemeran Portgas D. Ace One Piece

pemeran live action one piece season 2 portgas d ace

Portgas D. Ace adalah kakak laki-laki Luffy yang pertama kali diperkenalkan di Alabasta Saga. Ia adalah karakter kuat dan gentleman yang sangat dinantikan kemunculannya dalam seri live action. Diprediksi karakter Ace akan diperankan oleh aktor asal California, Anthony Keyvan.

2. Pemeran Nico Robin Live Action One Piece

pemeran nico robin live action

Datang sebagai lawan, pulang jadi kawan. Karakter Nico Robin adalah anggota Baroque Works yang pada akhirnya nanti akan bergabung dengan kelompok bajak laut Topi Jerami. Jika prediksinya tak meleset, Nico Robin One Piece akan diperankan oleh Sasha Luss.

Baca Juga: 30 Daftar Pemeran One Piece Live Action Netflix Season 1 

3. Pemeran Nefertari D. Vivi One Piece Live Action Season 2

pemeran live action one pice season 2 nefertari d vivi

Sama seperti Robin, di awal kemunculannya Vivi juga sempat menjadi lawan bagi Luffy dan kawan-kawan. Namun seiring dengan perjalanan yang mereka lewati, Sang Putri dari Kerajaan Alabasta ini akhirnya beraliansi dengan bajak laut Topi Jerami. Menurut prediksi, Vivi akan diperankan oleh aktris cantik asal Los Angeles, Alexa Mansour.

4. Captain Smoker Live Action

captain smoker live action

Captain Smoker dari Angkatan Laut menjadi lawan yang cukup merepotkan bagi Luffy. Kalau tidak ditolong oleh Dragon, Luffy mungkin sudah tewas di tangan Smoker sejak lama di Loguetown. Menurut prediksi, karakter satu ini akan diperankan oleh aktor senior, Henry Cavill.

5. Pemeran Tashigi One Piece Live Action Season 2

tashigi live action

Tashigi adalah bawahan Kapten Smoker yang secara khusus mengincar Roronoa Zoro. Dia memiliki penampilan dan wajah yang persis sama seperti Kuina, teman masa kecil Zoro. Kabarnya pemeran Tashigi akan diisi oleh aktris Jepang bernama Shioli Kutsuna.

6. Monkey D. Dragon Live Action

monkey d dragon live action

Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner sekaligus ayah dari sang tokoh utama, Luffy. Menurut prediksi karakter ini akan diperankan oleh aktor asal Mexico, Antonio Jaramillo.

Baca Juga: 5 Sosok Mackenyu Arata, Pemeran Roronoa Zoro One Piece Live Action di Film Berbeda

7. Pemeran Crocodile One Piece Live Action Season 2

crocodile live action

Crocodile menjadi salah satu villain dari serial One Piece yang paling digemari. Dia adalah antagonis utama yang akan dihadapi oleh Luffy di Alabasta nanti. Jika direstui oleh Eiichiro Oda, Crocodile One Piece nantinya akan diperankan oleh Mads Mikkelsen.

Demikianlah sepintas prediksi pemeran One Piece live action season 2 yang akan tampil jika sang kreator, Oda-sensei merestui. Semoga informasi ini menghibur kalian ya!

More Stories
mobile legends m5 watch party
Mobile Legends: Bang Bang Gelar M5 Watch Party! Nonton Bareng Yu Zhong Berhadiah Skin Epic dan Spesial Permanen