Pengisi Suara Tokyo Revengers Azumi Waki Umumkan Pernikahan

pengisi suara tokyo revengers

Salah satu pengisi suara Tokyo Revengers, Azumi Waki, baru saja mengumumkan pernikahannya melalui akun X (Twitter) pada hari ini (16/8).

Pengisi suara Hinata Tachibana di Tokyo Revengers tersebut menulis bahwa dia dan pasangan barunya terikat karena kecintaan mereka pada game, dan dia berharap untuk “bekerja sama satu sama lain dalam kehidupan sehari-hari kami dan bisa bersenang-senang bersama.”

Waki akan melanjutkan karirnya dalam mengisi suara dan berjanji untuk “menghargai setiap pekerjaan dan karakter, tanpa lupa untuk bersyukur.”

Selama karirnya, Waki menyuarakan Hinata Tachibana di Tokyo Revengers, Anne Shelley di My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!, Special Week di Uma Musume Pretty Derby, Galko di Please tell me! Galko-chan, dan Nagisa Minase di Girlfriend, Girlfriend.

Baca Juga: One Piece Episode Guide Paling Lengkap Buat Marathon dari East Blue ke Egghead

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Biografi Azumi Waki si Pengisi Suara Tokyo Revengers

Pengisi suara tokyo revengers

Waki lahir di Tokyo. Dia memiliki tiga kakak laki-laki. Meskipun dia telah tertarik pada anime sejak dia masih muda, dia awalnya bermimpi menjadi seorang pramugari.

Dia terus mengejar mimpi ini setelah memasuki sekolah menengah pertama, meskipun dia menyerah setelah mencapai sekolah menengah karena dia merasa bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya tidak memadai.

Pada usia 13 tahun, karena minatnya pada anime tumbuh, ia malah memutuskan untuk mengejar karier pengisi suara.

Waki mendaftar di Tokyo Anime Voice Acting College setelah tahun ketiga sekolah menengahnya, di mana dia juga akan bekerja sebagai asisten radio saat belajar.

Setelah lulus dari perguruan tinggi, ia berafiliasi dengan Haikyō. Peran akting suara pertamanya adalah sebagai Sanae Katagiri dalam permainan video dan serial anime The Idolmaster Cinderella Girls.

Pada tahun yang sama, ia berperan sebagai Eri Higuchi dalam serial anime Ani Tore! EX.

Baca Juga: One Piece Episode Guide Paling Lengkap Buat Marathon dari East Blue ke Egghead

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
nama kru shanks
Inilah Nama Kru Shanks Si Bajak Laut Rambut Merah