Penjelasan Post Credit Scene Fast X, Apa yang Akan Terjadi di Part 2?

urutan nonton fast and furious

Banyak penonton bertanya-tanya, adakah post credit di film Fast X? Jawabannya, yup! Ada satu post credit scene dalam film waralaba Fast & Furious yang tayang pertengahan tahun ini, berikut YODU jelaskan.

Fast X bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak Rabu, 17 Mei 2023. Film yang disutradarai Louis Leterrier ini jadi salah satu acara blockbuster yang ditunggu-tunggu para pencintanya.

Biaya produksinya tembus 300 juta dolar AS atau setara Rp 4,3 triliun, Fast X hadir di hadapan penonton dengan bertabur bintang.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yummy PUBG Mobile, Perjalanan Karier hingga ke SEA Games 2023

Sebut saja Vin Diesel, Jason Momoa, Brie Larson, Alan Ritchson, Michelle Rodriguez, Sung Kang, hingga Dwayne Johnson dan Gal Gadot yang muncul di post credit scene Fast X.

Penjelasan Post Credit Scene Fast X

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: RRQ Vyn Farewell, Ini Dia Alasan Sang Kapten Tinggalkan Tim

Fast X mengisahkan keluarga Dominic Toretto (Vin Diesel) yang diancam musuhnya yaitu Dante (Jason Momoa) yang merupakan anak dari Hernan Reyes. Dante muncul menargetkan keluarga Dom untuk membalaskan dendam ayahnya yang terbunuh di Fast Five.

Aksi menantang maut dilakukan Dom dan kawan-kawan untuk menyelamatkan kota, tapi Dante punya banyak rencana untuk menghabisi Dom, terutama anak laki-lakinya yaitu Brian Marcos (Abelo Perry).

Fast X berakhir dengan ending menggantung. ‘Paman Otot’ mengorbankan dirinya saat Dom dan putranya berusaha melarikan diri dari serangan Dante.

Namun masih banyak teka-teki yang belum terjawab dari film ini. Mulai dari Dom dan anaknya hingga Letty yang terjebak di Antartika.

Satu post credit scene muncul pasca film Fast X berakhir. Adegan menampilkan kemunculan Gisele (Gal Gadot) yang masih hidup. Ia keluar dari kapal selam untuk menyelamatkan Cipher (Charilze Theron) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang terdampar di Antartika.

Di sisi lain, stasiun pengawasan Dante menangkap sesosok bayangan berjalan melewati kamera. Pria itu adalah Lucas Hobbs (Dwayne Johnson) yang disebut-sebut akan kembali bersekutu dengan Dom untuk melawan Dante.

Dante memang punya dendam pada Hobbs karena dialah orang yang mengeksekusi ayahnya.

Berkaca pada post credit scene Fast X, diperkirakan pemeran film asli waralaba ini seperti Dwayne Johnson dan Gal Gador akan muncul di Fast X: Part 2 yang kabarnya akan dirilis 2025 mendatang.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
penjelasan 7 playable path
Penjelasan 7 Playable Path Honkai: Star Rail, The Destruction hingga The Nihility