Perbedaan FF Max dan Versi FF Biasa (Original), Bocil Wajib Tahu!

Perbedaan FF Max dan FF Biasa (Original)

Apakah kalian belum mengetahui perbedaan FF Max dan FF biasa (original)? Jangan khawatir sebab perbandingan kedua versi game Free Fire ini akan dijelaskan lebih lengkap.

Sejak 2021 Garena resmi meluncurkan Free Fire Max (FF Max). Secara sederhana dapat dijelaskan bahwa FF Max merupakan versi yang lebih upgrade dari versi originalnya. Ada banyak peningkatan kualitas yang diterapkan dalam game versi terbaru ini.

Supaya lebih jelas, simak beberapa perbedaan FF Max dan FF biasa (original) berikut ini. 

Peningkatan Kualitas Grafis di FF Max

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Pernyataan soal FF game hp kentang tampaknya sudah mulai tak berlaku. Soalnya Garena merilis game FF Max dengan kualitas grafis HD yang tak kalah dengan battle royale lainnya. Jadi dengan versi upgrade ini kalian bisa merasakan permainan Free Fire yang lebih real.

Selain itu di game FF Max pemain akan disuguhi dengan efek dan animasi yang tentunya berbeda dari FF biasa. Dengan demikian sensasi permainan yang akan dirasakan juga akan jauh lebih menyenangkan.

Baca Juga: 25+ Kata-kata Free Fire Keren Bucin Kocak Bikin Ngakak

Ukuran Game FF Max Jauh Lebih Besar

Dengan kualitas grafis yang upgrade maka bisa dipastikan bahwa ukuran game FF Max jauh lebih besar dari versi original. Game FF biasa hanya berukuran 500 MB. Jika ingin mendownload FF Max maka kalian harus menyiapkan memori minimal sebesar 1,5 GB.

Selain itu kalian juga membutuhkan prosesor yang lebih besar, yakni minimal RAM 4 GB. Tentunya sangat berbeda dengan game FF biasa yang bisa dimainkan dengan prosesor RAM 1 GB.

Adakah Perbedaan FF Max dan FF Biasa (Original) dari Segi Fitur?

Pada dasarnya FF Max memiliki fitur dan gameplay yang sama dengan versi original. Sejauh ini hanya grafis dan efek animasi yang membedakan kedua game tersebut. Server permainan dari kedua versi juga sama.

Artinya, pemain FF Max tetap akan bertemu dengan player FF biasa sesuai dengan kasta rank-nya. Proses hijrah dari FF biasa ke FF Max juga tak sulit sama sekali. Kalian hanya tinggal login dengan akun yang sama dengan versi yang berbeda.

Namun tak menutup kemungkinan jika nanti FF Max akan memiliki fitur tersendiri yang tak ada di FF biasa. Kita nantikan saja perkembangannya ya.

Baca Juga: Promo Top Up FF Februari 2023, Bocil EpEp Segera Merapat Kuy!

Sekarang kalian sudah tahu kan, apa saja perbedaan FF Max dan FF biasa (original). Garena menjawab permintaan para pemain yang ingin merasakan pengalaman real sekaligus tetap memfasilitasi player bocil dengan segala keterbatasannya. Semoga informasi ini menambah wawasan kalian.

More Stories
kode redeem ff terbaru 18 maret
Kode Redeem FF Terbaru 18 Maret 2023, Hadiah Outfit dari Garena