Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin hingga Promo Diamond

promo diamond mobile legends

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan rangkaian acara puncak dari ALLSTAR Music Festival hingga akan membagikan promo diamond.

Mengangkat slogan global “TEAM UP, ENJOY THE BEATS”, event dengan slogan lokal “Bersatu dan Berirama” ini akan mengadakan promo diamond, skin edisi terbatas, hingga offline event besar yang dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan seru. 

Baca Juga: Jadi Hero Mobile Legends: Bang Bang! Angga Yunanda, Angie Marcheria, dan Jerome Kurnia Tampil di MV “Bersatu dan Berirama”

ALLSTAR Promo Diamond Mobile Legends

Event di dalam game yang dimulai pada 25 Maret ini akan mengajak pemain untuk mengumpulkan ALLSTAR Promo Diamond hingga tanggal 9 April.

Kemudian, event penukaran hadiahnya baru akan dibuka mulai 9-14 April. Pemain bisa mengkombinasikan diamond utama dan ALLSTAR Promo Diamond hingga batasnya hanya 1 diamond untuk memperoleh skin dari Shop.

Vexana Limited Skin

promo diamond mobile legends

ALLSTAR Music Festival akan menjadi momen yang spesial untuk penggemar hero Vexana. Dikarenakan, Mobile Legends: Bang Bang akan menghadirkan skin terbatas dari hero dengan role Mage ini pada 25 maret sampai 30 April. Pemain bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh skin ini dari Gacha.

Pesta Mabar ALLSTAR 2024

Setelah mengadakan rangkaian offline pre-event di Pakuwon City Food Junction (Surabaya) dan Museum Nasional Jogja (Yogyakarta), akhirnya MLBB mengumumkan sebuah event offline besar, yaitu Pesta Mabar ALLSTAR 2024, sebagai acara puncak rangkaian ALLSTAR Music Festival.

promo diamond mobile legends

Event ini akan berlokasi di Pakuwon Mall, Yogyakarta, pada 29-31 Maret. Beragam aktivitas seru yang akan diadakan pada lokasi acara seperti Mabar Booth, Game Booth, pertunjukan spesial, merchandise gratis, talkshow dengan influencer, nobar ALLSTAR Rave secara serentak, hingga nobar MPL ID, termasuk juga akan tampil tiga brand ambassador skin ALLSTAR Sparkle dalam MV “Bersatu dan Berirama”, yaitu Angga Yunanda sebagai Estes, Angie Marcheria sebagai Melissa, dan Jerome Kurnia sebagai Freddrin. Pesta Mabar ALLSTAR 2024 bisa diakses secara gratis oleh semua orang.

Manfaatkan kesempatan ini untuk berkumpul dengan teman-teman, komunitas serta keluarga, dan jangan lewatkan juga berbagai keseruan dalam rangkaian event lainnya dari ALLSTAR Music Festival!

Ayo mainkan Mobile Legends: Bang Bang bersama teman-teman! Download sekarang, gratis di Google Play dan App Store!

Baca Juga: “Bersatu-Berirama” Bersama Mobile Legends ALLSTAR Music Festival

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
mrbeast top troops
Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops