Cara Mendapatkan Pet di Game Tower of Fantasy

Pet Tower of Fantasy

Para wanderer kini mulai mempertanyakan cara untuk mendapatkan pet atau hewan peliharaan di Tower of Fantasy?.

Walaupun banyak binatang liar yang berkeliaran di alam planet Aida, namun Wanderer tidak dapat sembarangan menjinakkan dan menjadikan mereka sebagai binatang peliharaan.

Kabar baiknya, dengan adanya pembaruan Mirafleur Moonshade pada Desember lalu, Wanderer sekarang bisa mengadopsi dan memelihara pets di kamar Tower of Fantasy kalian masing-masing! 

Seperti binatang peliharaan di dunia nyata, kalian perlu memberi makan, minum, dan menyediakan keperluan lainnya secara rutin.

Baca Juga: Lin Tower of Fantasy, Simulacra Untuk Semua Team Comp

Cara Mendapatkan Pet di Tower of Fantasy

Pet Tower of Fantasy

Cara mengadopsi binatang menggemaskan ini tidaklah rumit, karena Wanderer hanya perlu mengunjungi Mirroria District C.

Gunakan Cruiser untuk mengunjungi area Coolyland. Sesampainya di sana, kalian akan menemukan Pet House, di mana mereka akan bertemu dengan penjaga toko bernama Tridi.

Selanjutnya, interaksi dengan Tridi agar kalian dapat menemukan binatang peliharaan atau pets yang dapat diadopsi, serta kebutuhan pets seperti makanan, minuman, tempat tidur hewan, dan formula untuk ikan. 

Tridi akan memberikan sembilan pilihan pets yang dapat kalian adopsi menggunakan mata uang Mira. Berikut sembilan pilihan pets-nya:

  • Mittens (Kucing) – 300 Mira
  • Misty (Kucing) – 300 Mira
  • Ginger (Kucing) – 400 Mira
  • Turty (Kucing) – 500 Mira
  • Mars (Anjing) – 300 Mira
  • Marvel (Anjing) – 500 Mira
  • Chocolate (Bebek) – 200 Mira
  • Snowball (Kelinci) – 200 Mira
  • Alabaster (Rubah Fennec) – 700 Mira

Setelah kalian mengadopsi hewan peliharaan pilihan kalian, pastikan bahwa kalian sudah membeli kebutuhan pets kalian (makanan, minuman, tempat tidur).

Terakhir, kunjungi Mirafleur Hall dan masuk ke Guest Room melalui elevator. Di dalam Guest Room, kalian akan menemukan Pet Den di mana kalian bisa meletakkan pets dan barang-barang kebutuhannya.

Kalian bisa mengadopsi hingga maksimal empat pets. Pastikan kalian menyediakan makanan, minuman, dan kebersihan yang baik untuk mereka.

Kalian bisa melepaskan pet kalian di Tower of Fantasy, namun kalian tidak akan bisa memanggilnya kembali. Jadi, siapa yang akan kalian adopsi untuk menemani hari-harimu di Tower of Fantasy?

Baca Juga: 8 Simulacra Terbaik Pilihan Penggemar di Tower of Fantasy

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
one piece 1111
Bocoran Chapter Terbaru One Piece 1111, Kolaborasi Epic Luffy, Brogy, dan Dory