PIGMY Esports Juara 2023 PMNC ID, Jadi Tim Indonesia Pertama di 2024 PMSL SEA

2023 PMNC ID

2023 PUBG MOBILE National Championship Indonesia (PMNC ID), turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia dengan total prize pool senilai 140 juta rupiah, telah menyelesaikan laga puncaknya lewat gelaran Conqueror Zone pada 22-24 Desember 2023 lalu dengan tim PIGMY Esports sebagai juaranya.

Tim yang dianggotai BILLBOT25, V3XXPRMN, JOBRENKY, TENN1310, dan JASZHNN tersebut menutup perlawanan 15 tim lainnya dengan mencatatkan total 156 poin dan 2x WWCD.

Tim domisili Jawa Tengah tersebut menang dramatis dengan selisih 1 poin saja dari tim Kagendra yang menempati peringkat kedua di klasemen akhir.

Baca Juga: 2023 PMNC ID – Conqueror Zone: Daftar Tim, Format, Prize Pool, Jadwal dan Cara Nonton

PIGMY Esports Wakili Indonesia di 2024 PMSL SEA

Selain memenangkan uang tunai 60 juta rupiah dan pencapaian individu FMVP yang diberikan kepada V3XXPRMN, PIGMY Esports turut diumumkan sebagai tim Indonesia pertama yang akan bertanding selama 3 musim berturut-turut di turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Asia Tenggara, 2024 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia (PMSL SEA).

PIGMY ESPORTS

Rangkaian turnamen 2023 PMNC juga telah usai di negara-negara Asia Tenggara lainnya, di mana 52UP Esports keluar sebagai juara Thailand dan Stalwart X sebagai juara Vietnam.

Sementara itu, laga penentuan masih akan berlangsung untuk negara Malaysia, Singapura, dan Filipina.

2023 PMNC sekaligus menjadi penutup kalender esports PUBG MOBILE di tahun 2023. Selanjutnya, PUBG MOBILE Global Esports telah mengumumkan 2024 PUBG MOBILE Global Open (PMGO) di Brazil, 2024 PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) di Britania Raya, dan sebuah turnamen tengah musim di Arab Saudi

Informasi mengenai tuan rumah 2024 PMSL SEA selama tiga musim ke depan akan diumumkan melalui saluran media sosial  resmi PUBG MOBILE Esports Indonesia di Facebook dan Instagram.

Baca Juga: IHC Esports Juara PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Profil Maria Zhang, Pemeran Suki di Series Avatar Garapan Netflix