PJEV Miseryy Bagikan 5 Senjata PUBG Mobile Terfavorit

PJEV Miseryy

Miseryy, pemain profesional asal tim Persija EVOS (PJEV) yang merupakan pemegang gelar Eagle Eye pada turnamen 2023 PMSL SEA Spring akhirnya membagikan senjata favoritnya.

PUBG Mobile sendiri memang menyediakan puluhan senjata yang dapat digunakan oleh para pemain.

Namun tentunya, setiap pemain memiliki senjata favorit sesuai dengan selera dan gaya bermain masing-masing.

Melalui wawancara singkat bersama PUBG MOBILE Indonesia, PJEV Miseryy mengungkapkan 5 senjata PUBG MOBILE yang menjadi favoritnya.

Baca Juga: DBS Disebut Senjata OP di PUBG Mobile, Ini Tanggapan RRQ Nerpehko!

1. M416

PJEV Miseryy

Sudah menjadi rahasia umum bahwa M416, atau yang biasa disingkat M4, adalah senjata terfavorit bagi banyak pemain PUBG MOBILE, baik oleh pemain kasual maupun pemain profesional, tak terkecuali Miseryy. Ia bahkan menyebutkan bahwa M416 adalah senjata terbaik di PUBG MOBILE.

“(Senjata M416) memang best weapon, no debat. Statistiknya bagus, attachment-nya lengkap, memang senjata all-rounder yang cocok buat segala situasi,” katanya.

2. UMP45

PJEV Miseryy

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Universal Machine Pistol atau yang disingkat dengan UMP merupakan senjata tipe submachine gun (SMG) terfavorit Miseryy. Ia mengungkapkan bahwa baginya, UMP45 adalah senjata yang paling nyaman untuk melakukan close combat atau pertarungan jarak dekat.

“(UMP45 adalah) senjata yang paling nyaman untuk CC (close combat) karena recoil dan bullet spread nya rendah,” ungkap Miseryy.

3. Mini14

Untuk senjata jenis Designated Marksman Rifle (DMR), Mini14 menjadi senjata pilihan Miseryy terutama di pertempuran jarak menengah-jauh (mid-long ranged combat). Menurut Miseryy, Mini14 adalah DMR terbaik untuknya.

(Mini14 adalah) best DMR, enak banget buat tapping-tapping, dan udah gak perlu cari attachment lagi,” tuturnya.

4. DBS

DBS Senjata OP PUBG Mobile

Selain UMP45, Miseryy memiliki senjata andalan lainnya untuk close combat yaitu DBS.

Senjata yang juga disebut sebagai DP-12 ini memang memiliki damage sangat tinggi dan menjadi shotgun favorit kebanyakan pemain PUBG MOBILE.

DBS sih jelas shotgun yang paling OP (over-powered). Beda sama shotgun lain, DBS pelurunya banyak dan bisa nembak beruntun,” jawab Miseryy.

5. AWM

PJEV Miseryy

Senjata terakhir pilihan Miseryy adalah AWM, senjata jenis sniper rifle (bolt action) yang diakui sebagai sniper terkuat di PUBG MOBILE.

Miseryy pun menyetujui hal tersebut dengan mengatakan bahwa AWM memanglah sniper terbaik menurutnya.

AWM (adalah) best sniper, udah terbukti paling kuat di antara semua sniper lainnya. Damage-nya tinggi, satu headshot musuh auto KO,” pungkas Miseryy.

Nah, itu dia lima senjata PUBG MOBILE favorit PJEV Miseryy. Apakah senjata favoritmu juga termasuk salah satu dari lima senjata pilihan Miseryy?

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2023 Cabang Esports: Crossfire, Valorant, PUBG Mobile, dan MLBB

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo pengguna baru YODU
Makin Hemat Jajan di Resto Favorit Pakai Promo Pengguna Baru YODU