PKCL Twins, Perpaduan NFT dan Dress-Up Game dari Jepang Resmi Dirilis

Fonemena Web3 dilihat sebagai masa depan Internet, Cocone Corporation (Cocone) meluncurkan dunia Avatar ke Web3 melalui game mobile berjudul “PKCL Twins”.

Game baru ini dirilis resmi di Filipina pada 29 November 2022 dan sudah bisa kamu dapatkan di Google Play dan App Store.

Dengan lebih dari 130 juta pengguna di seluruh dunia, Cocone Corporation dikenal dalam pembuatan layanan top-class avatarnya. Dalam pengembangannya selama 10 tahun di baris depan Web3, Cocone telah menciptakan dan merancang lebih dari 1 juta item digital, dengan lebih dari 13 miliar item digital beredar saat ini.

Di ‘PKCL Twins’, pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan dirinya dengan menciptakan dunia baru yang dipersonalisasi. Lalu, seperti apakah detail gameplay PKCL Twins? Bagaimana pemain bisa mendapatkan uang lewat NFT? 

Mengumpulkan Item, Membuat, dan Ekspresikan Gayamu lalu Ubah Menjadi NFT

PKCL Twins adalah layanan blockchain yang hadir dalam versi app avatar khas Cocone, “Pokecolo Twins”. Menggunakan basis dunia layanan seperti buku gambar 2D yang diluncurkan pada tahun 2019, judul baru ini miliki tampilan yang lebih segar dengan penambahan fitur baru nan hebat. 

‘PKCL’ sendiri merupakan singkatan dari ‘Pokecolo’, yang mana inisial ini juga bisa diartikan dengan tema “Pop, Kawaii, Cool, dan Lovely”. Sementara itu kata ‘Twins’ muncul dari dua avatar kembar yang harus kamu dandani dan rawat di dalam game.

Layanannya Mudah Dipahami Buat Kalian yang Asing dengan Web3!

Seperti layanan Cocone lainnya, MOOI Wallet diperlukan untuk mengekspor dan mengimpor aset digital. Namun, game dan UI-nya dirancang sedemikian rupa agar mereka yang asing dengan blockchain dan NFT bisa dapat dengan mudah menyesuaikan.

PKCL Twins tidak memasukkan elemen token sebagaimana game blockchain lainnya. Namun, menempatkan fokus yang lebih tinggi pada elemen NFT dan aset yang bisa didapat pemain lewat layanan ini.

Target Audiens: Wanita di Asia Tenggara!

Game blockchain yang menargetkan pemain wanita sangat jarang ditemui di layanan blockchain. Maka, PKCL Twins diharapkan berhasil dengan menargetkan wanita muda sebagai audiens, khususnya di pasar Asia Tenggara.

Alasannya sederhana: game blockchain saat ini menikmati kesuksesan besar di wilayah tersebut, dimana daya tarik budaya ‘Kawaii’ Jepang tersebar luas dan dipahami dengan baik.

Selain Filipina, PKCL Twins akan dirilis dalam skala global, namun belum tersedia di Jepang, Korea Selatan, Cina, Singapura, Saudi Arabia, Prancis, dan Belgia.

Menggunakan Blockchain Network Cocone Group, ‘MOOI’

MOOI blockchain network dirilis pada musim panas 2022 dan saat ini Cocone terus mengembangkan serta menciptakan berbagai macam produk teknologi terbaru, termasuk aplikasi Web3, NFT Marketplace, dan wallet.

Sebagai aplikasi berbasis layanan NFT pertama dari kantor Cocone di Tokyo, PKCL Twins memungkinkan penggunanya untuk menciptakan NFT dengan menggabungkan item yang digunakan untuk mendadani avatar kembar mereka. Dari sana, pemain dapat dengan mudah menjual dan membeli melalui NFT Marketplace.

Akan ada banyak event dengan berbagai macam hadiah untuk merayakan peluncuran PKCL Twins, jadi pastikan untuk follow social media PKCL Twins di Twitter @PKCLTwins agar kamu tidak ketinggalan kabar terbarunya. Informasi lebih lanjut, kamu bisa kunjungi website resmi PKCL Twins.

Tentang ‘MOOI’ Blockchain Network

MOOI Network, beroperasi sejak musim panas, merupakan blockchain network yang dikembangkan oleh POST VOYAGWE PTE LTD. sebagai bagian dari Cocone Group (berlokasi di Singapura) yang bergerak khusus di ranah teknologi ‘metaverse’.

MOOI Network menggunakan desain UI dan UX yang intuitif dan biaya transaksi yang rendah, serta merupakan blockchain yang cepat dan nyaman bertujuan untuk mempermudah pemain untuk menikmati layanannya.

MOOI Network juga berbagi jembatan dengan Klaytn Network. Kami akan terus membangun jembatan dengan blockchain lainnya untuk memperluas ekosistem kami sebagai multi-chain. Cocone Group akan menciptaakan berbagai macam proyek di MOOI Network seperti PKCL Twins dan akan mengeluarkan NFT dan token yang unik untuk setiap layanan.

MOOI Official Site                : https://mooinetwork.io/mooinetwork
Jellyme (NFT Marketplace) :  https://jellyme.io/home

More Stories
BTR Red Villains
Lengkap! Ini Roster BTR Red Villains untuk PMPL ID Spring 2023