POCO Star Sukses Kudeta RRO Kazu dari Posisi Puncak FFML S8

poco star ffml s8

POCO Star mengkudeta RRQ Kazu dari posisi puncak klasemen Free Fire Master League Season 8 (FFML S8) setelah meraup 196 poin di pekan kedua sepanjang 8-10 September 2023.

POCO Star menjadi pemimpin klasemen League Standing FFML Season 8 dengan total 356 poin, unggul 51 poin dari RRQ Kazu di peringkat kedua.

Baca Juga: Begini Cara Nonton FFML S8 Secara Langsung, Gratis!

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Rekor 5 Booyah POCO Star di FFML S8 Week 2

poco star ffml s8

Salah satu kunci keberhasilan POCO Star meraup hampir 200 poin di pekan kedua adalah permainan objektif mereka untuk mengamankan placement.

Dengan strategi itu, POCO Star berhasil meraih total 5 Booyah di pekan kedua, 3 Booyah di Match 5 dan 2 Booyah di Match

6. Perolehan 196 poin POCO Star di Week 2 juga mengalahkan rekor RRQ di pekan sebelumnya yang mencatat 163 poin dengan 4 Booyah.

Tak hanya penampilan yang objektif, kemampuan duel para pemain asuhan Bang Fayad ini juga menjadi kunci keberhasilan mereka.

Berdasarkan statistik, total poin eliminasi POCO Star di pekan kedua mencapai 90 poin, terdiri dari 57 poin di hari kedua dan 33 poin hari ketiga FFML Season 8 Week 2.

Jumlah poin eliminasi tersebut dilengkapi dengan total poin placement sebanyak 106 poin. Tidak hanya mengambil posisi puncak, perolehan poin ini membuat POCO Star unggul cukup jauh, 51 poin di atas RRQ Kazu.

Onic Olympus dan Bigetron Delta Merangkak Naik

poco star ffml s8

Tak hanya POCO Star yang mendapatkan hasil positif di FFML Season 8 Week 2. Onic Olympus dan Bigetron Delta juga berhasil tampil baik sehingga untuk merangkak naik di

klasemen. Dengan 145 poin, Onic Olympus berhasil naik dari peringkat 7 ke peringkat 3. Sementara itu, Bigetron Delta meraih 156 poin untuk naik dari peringkat 10 ke peringkat 4.

Keberhasilan Onic Olympus dan Bigetron Delta merangsek ke posisi 3 dan 4 memberikan ancaman serius bagi RRQ Kazu. Onic Olympus hanya berjarak 20 poin dari RRQ Kazu, sedangkan Bigetron Delta hanya terpaut 28 poin.

Apabila RRQ Kazu gagal tampil optimal di pekan FFML Season 8 Week 3, bukan tidak mungkin mereka harus merelakan posisi kedua kepada salah satu dari Onic Olympus atau Bigetron Delta.

Perebutan Posisi 12 Besar, Mampukah Tim Komunitas Bersaing?

League Phase FFML Season 8 masih tersisa sepanjang 2 pekan lagi. Tidak hanya memperebutkan peringkat pertama, 2 pekan sisa musim ini akan sangat krusial bagi tim-tim untuk mengamankan posisi 12 besar. League Phase berperan penting karena Peringkat 1 di fase ini akan menjadi satu dari dua wakil Indonesia di Free Fire World Series 2023. Adapun, wakil lainnya diisi oleh juara Grand Final FFML Season 8 nanti.

Dari empat tim komunitas, Persis x Oke menjadi salah satu tim komunitas dengan peluang baik untuk masuk ke babak Semi Final dan Grand Final.

Hingga FFML Season 8 Week 2, tim ini bersandar di posisi 13 dengan total 172 poin. Mereka hanya terpaut 30 poin dari Kagendra di posisi 12 dan 41 poin dari Rocks Esports di posisi 11.

Jika mampu tampil optimal di sisa dua pekan yang ada, Persis x Oke bisa mewujudkan mimpi menjadi tim komunitas pertama di Semi Final dan Grand Final FFML Season 8.

League Phase FFML Season 8 masih akan berlangsung di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan sampai dengan 24 September 2023. Di tempat yang sama, kompetisi akan berlanjut ke babak Semi Final pada 30 September 2023 dan 1 Oktober 2023. Sementara itu, babak Grand Final akan digelar pada 8 Oktober 2023 di Jakarta International Velodrome.

Saksikan kelanjutan FFML Season 8 melalui kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports ID. Survivors juga bisa menonton langsung di Studio Sepat 72, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Baca Juga: RRQ Kazu Jadi Tim Yang Paling Diwaspadai Dewa United Esports di FFML S8

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?