Point Arena Jakarta Resmi Dibuka Dengan Dukungan Secretlab

Point Arena Jakarta

Point Arena pertama di Jakarta resmi dibuka pada 11 Maret 2023 dengan menggandeng partner baru Secretlab,

Secretlab sendiri merupakan salah satu brand kursi gaming terbesar untuk memberikan wadah bagi komunitas gamers di Jabodetabek.

Akan ada berbagai aktivitas menarik yang dilaksanakan pada Grand Launching Point Arena Jakarta,

Dimulai dari turnamen untuk tim-tim komunitas dan juga ada audience activation lainnya seperti giveaway dan challenge

Pos Properti bersama dengan RevivaLTV lagi-lagi membuka Gaming Hub kedua mereka dalam proyek “Point Arena”.

Tentunya nama tersebut sudah cukup dikenal oleh banyak orang, terutama para gamers di Bandung.

Point Arena yang berlokasi di Mampang, dipastikan akan diisi oleh lebih banyak fitur-fitur menarik dan event yang tidak kalah besar.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S11: Daftar Tim, Hasil, Format dan Info Lainnya

Bisa Memberikan Akses Kepada Komunitas

Point Arena Jakarta

Sebagai salah satu brand yang cukup dikenal di kalangan esports, RevivaLTV mengharapkan agar Point Arena di Jakarta ini bisa memberikan akses banyak kepada tim-tim komunitas di daerah Jabodetabek, terutama Jakarta itu sendiri.

Acara pembukaan Point Arena Jakarta juga dihadiri oleh Wakil Menteri II Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kartika Wirjoatmodjo, dan para caster untuk memeriahkan fun tournament yang dilakukan.

Secretlab sebagai salah satu brand kursi gaming mendukung Point Arena untuk mewadahi komunitas gamers di Jabodetabek.

Dihiasi Secretlab TITAN EVO SERIES

Jenis kursi gaming yang akan menghiasi Point Arena di Jakarta nantinya adalah Secretlab TITAN EVO SERIES.

Selain nyaman, Secretlab TITAN EVO SERIES juga memberikan fitur yang berbeda, seperti bantal yang sudah dilengkapi dengan magnet dan material kulit yang premium.

Agar semakin nyaman, bantalan kepala pada Secretlab ini sudah menggunakan material busa memori yang berlapis kain, sehingga tidak akan membuat panas leher ketika bersandar di kursi Secretlab dalam waktu yang lama.

Point Arena Jakarta

Fitur magnet juga bisa ditemukan pada sandaran tangan yang dibuat dengan material empuk dan menempel melalui sistem magnetis kuat sehingga tidak akan mudah bergeser.

Fitur ini membuat penggunanya dapat mengganti sandaran tangan lebih mudah.

Tidak hanya menyediakan bantal kedua backrest bagian bawah, kursi ini dilengkapi fitur bernama L-Adapt Lumbar Support.

Fitur tersebut dapat menyesuaikan postur pinggul penggunanya, sehingga pengguna dapat mengatur posisi duduk pinggul sesuai dengan kenyamanannya.. 

Chief Product Officer RevivaLTV Affan Edvartha, menyebutkan alasan kenapa Secretlab dipilih untuk melengkapi pembukaan Point Arena Jakarta.

Kita ingin memberikan kenyaman yang terbaik untuk pengguna yang ada di Point Arena. Apalagi kursi Secretlab merupakan Kursi Gaming dengan kualitas terbaik, sudah sepatutnya kita bekerja sama dengan mereka. Ini menjadi langkah pertama kita dalam bekerjasama  dengan Secretlab, maka dari itu nantikan kegiatan kolaborasi kami di Point Arena Jakarta nantinya,

Kita berterima kasih juga kepada Secretlab untuk membantu kita dalam merangkul banyak esports enthusiast, tentunya para gamers,” ujar Affan Edvartha.

Secretlab Hadirkan Giveaway Menyambut Grand Opening Point Arena Jakarta

Point Arena Jakarta

Acara grand opening yang dilaksanakan pada tanggal 11 – 12 Maret 2023 ini akan dimeriahkan dengan pemberian satu Kursi Gaming Secretlab secara gratis untuk salah satu pengunjung yang hadir

Sesudah para pengunjung hadir, mereka akan diminta untuk berpartisipasi dalam challenge Instagram yang disediakan untuk menguji kreativitas dan skill video.

Para pengunjung yang hadir bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang 4 hadiah yang telah disediakan oleh Secretlab.

Secretlab TITAN EVO Series K/DA ALL OUT Edition, Secretlab Lumbar Pillow Teemo Edition, dan 2 buah Secretlab Upholstery Wipes.

Jadi kalian bisa langsung saja datang ke Point Arena Jakarta di Jalan Kapten Tendean No.43, RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta untuk mendapatkan pengalaman bermain ala pro player!

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
efootball season 7
Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!