Posisi Bigetron RA Melorot di Peringkat Dunia Tim PUBG Mobile!

Performa Bigetron RA memang memang tidak sedang dalam masa prima-nya belakangan ini. Gara-gara performa tersebut, kini posisi Bigetron RA pun melorot di dalam world ranking tim PUBG Mobile internasional.

World ranking tim PUBG Mobile dunia ini merupakan peringkat unofficial, buatan pihak ketiga yaitu media esports internasional bernama esportsgen.com.

Walau bersifat unofficial, world ranking ini dibuat secara objektif berdasarkan dari pencapaian tim tersebut di berbagai turnamen (lokal ataupun internasional) selama 6 bulan terakhir.

Bigetron RA kini bertengger di peringkat 17 pada peringkat dunia tersebut. Bigetron RA memiliki 542 poin yang didapat dari berbagai prestasi mereka sejauh ini.

Siapa 5 Besar Dunia di Skena PUBG Mobile Internasional?

Saat ini, tim yang memegang peringkat 1 dunia di dalam ranking tersebut adalah tim asal Brazil, Alpha 7 Esports, dengan 893 poin yang ia miliki.

Tim yang satu ini sedang panas-panasnya di tahun 2021. Ia berhasil mengamankan tujuh turnamen official, mulai dari PMNC Brazil, PMPL Brazil, PMPL Americas, hingga PMWI – West.

Mengikuti di bawahnya ada Nova Esports asal Tiongkok di peringkat 2 dengan 770 poin, Natus Vincere asal Rusia di peringkat 3 dengan 727 poin, Team Secret asal Malaysia di peringkat 4 dengan 684 poin, dan FaZe Clan asal Thailand di peringkat 5 dengan 671 poin.

Nasib Bigetron RA Kini

Walaupun masih berhasil mengamankan posisi top 5 di beberapa turnamen, tetapi terlihat kalau mereka memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan dari sisi internal.

Terakhir, Bigetron RA harus puas mendapat peringkat 3 di babak final PMPL Indonesia walau setelahnya berhasil mendapat peringkat 2 di final PMPL SEA.

Kini, Bigetron RA yang diperkuat Zuxxy, Luxxy, Ryzen, uHigh, Liquid, dan Kingzz, sedang berlaga di PMGC 2021: East Region.

Mereka baru saja melalui pertandingan pekan pertama dengan hasil yang kurang memuaskan, tidak lolos Super Weekend dengan perolehan poin yang amat sangat tipis.

Wah, semoga saja Bigetron RA bisa kembali ke masa-masa prima-nya di masa depan ya!

Mari kita juga berdoa agar Bigetron RA dan GD yang sedang membela Indonesia di PMGC 2021: East Region bisa mendapatkan hasil terbaik!

More Stories
7 Perbedaan PUBG MOBILE vs PUBG MOBILE LITE: Ternyata Beda Server?