Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024

moonlight-blade-m-1

Moonlight Blade M akhirnya membuka sesi pre-register setelah sebelumnya sukses menggelar Close Beta Test beberapa waktu lalu. Tentunya jadi kesempatan yang tak bisa dilewatkan oleh para gamers, termasuk Anda!

Pre-register Moonlight Blade M dibuka mulai 16 April sampai 13 Mei 2024. Di sesi Pre-register, Moonlight Blade M menyiapkan hadiah iPhone 15 Pro Max dan liburan gratis ke Kota Fenghuang, Tiongkok.

Game baru Moonlight Blade M ini sebelumnya memang mendapatkan perhatian besar dari para gamers. Bagaimana tidak, pada sesi Close Beta Test, setidaknya ada 21 ribu gamers yang ikut berpartisipasi.

Dari puluhan ribu orang yang berkesempatan mencoba Close Beta Test, tak ketinggalan para influencer game lokal juga ikut berpartisipasi dan mencoba langsung keseruan Moonlight Blade M.

Registrasi Pre-Register Moonlight Blade M

Dibuka mulai tanggal 16 April sampai Mei 2024, pre-register Moonlight Blade M bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

• Ketik “Moonlight Blade M” di PlayStore atau AppStore

• Klik Pre-register/Pre-Order

• Dapatkan hadiah eksklusif dalam event Pre-Register https://bit.ly/yukmainmlb  

• 1 Paket Tur Romantis Kota Tua Fenghuang (Tiongkok)

• 1 iPhone 15 Pro Max 256 GB

• 10 Divine Embroidery- Luojia set (termasuk aksesori)

• 50 Game Card (VNG Game card)

• Isi data-data yang diperlukan pada menu “Pre-Register”

Apa Itu Moonlight Blade M?

Game Moonlight Blade M ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti PVP Real Time Battle, Battle Royale, dan Open World yang sangat luas.

Saat Close Beta Test berlangsung, setidaknya 100 pemain Moonlight Blade M menyukai fitur Battle Royale yang ada di game ini. Tentu bukan tanpa alasan, sebab fitur ini menawarkan opsi party dengan sesama pemain bahkan di server luar negeri.

“Fitur Battle Royale 100 Pemain di Moonlight Blade M adalah salah satu fitur yang paling diminati saat CBT, karena pemain bisa membuat party bersama teman-teman atau pemain mancanegara lainnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah seperti iPhone 15 Pro Max, Paket Tur Romantis ke Kota Fenghuang, dan Kostum serta Aksesoris Eksklusif, hanya dengan mengikuti Event Pre-Register Moonlight Blade M sambil menunggu rilis resmi nanti,” kata Sri Febynya Fannyo, Community Lead VNGGames Jakarta Studio dalam keterangan resminya.

Setelah Close Beta Test berlangsung, komunitas gamers Moonlight Blade M mulai terbentuk. Salah satu media sosial yang jadi wadah diskusi bagi para pemain adalah Grup Facebook Official Moonlight Blade. Di sana para pemain aktif berbagi pengalaman dan tips-trik bermain setelah mencoba Close Beta Test.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan keseruan komunitas gamer Moonlight Blade M, Anda bisa mengakses grupnya di link berikut https://bit.ly/MLBGrup.

Jangan lupa untuk ikut melalukan Pre-Register melalui link berikut https://bit.ly/yukmainmlb.***

More Stories
yu-gi-oh indonesia comic con
“Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters STRUCTURE DECK SALAMANGREAT SANCTUM” English Edition for Asia Sudah Tersedia di Indonesia