Profil Alexander Bella, Cosplayer Cantik dan Sukses di Usia Muda

alexander bella

Profil Alexander Bella di dunia cosplayer terbilang sukses. Ia sudah sering bekerja sama dengan developer atau publisher game untuk menjadi cosplay karakter hero. Sebut saja seperti Riot Games yang merilis game Valorant.

Figur satu ini jadi panutan sehingga sering diundang sebagai guest star dan aktif menghadiri berbagai event. Ingin tahu apa saja informasi tentang figur yang akrab disapa ‘Bella’ ini? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Profil / Biodata Alexander Bella

profil alexander bella

Bella adalah salah satu cosplayer sukses yang kariernya cukup menjanjikan. Soalnya doi sudah sering bekerjasama dengan penyelenggara event hingga developer game secara profesional. Ia juga aktif mengikuti kompetisi dan menjadi juara.

Meski demikian, tampaknya cosplayer bukanlah fokus utama karier Bella. Figur satu ini memang tampak sibuk dengan kegiatannya dengan komunitas dan public figure. Hebatnya, ia sama sekali tak meninggalkan tugas dan kewajibannya sebagai pelajar.

Di salah satu postingan Instagram Bella bercerita bahwa dirinya sudah menyelesaikan pendidikan di awal 2020 dan mendapat gelar Sarjana Ekonomi. Bekal ini tentunya akan jadi modal yang cukup menjanjikan bagi karier Bella. Namun tampaknya figur satu ini sedang tertarik untuk menggeluti bidang make up artis.

Keterlibatan Bella di dunia event, game, dan esports memang tak diragukan lagi. Ia juga bercerita sempat akan direkrut oleh tim esports. Namun sayangnya wacana tersebut sempat tertunda karena pandemi COVID 19.

Baca Juga: 10 Cosplayer Raiden Shogun Terbaik, Begitu Menawan dan Mempesona!

Hingga kini Bella masih membuka peluang untuk terjun ke dunia esports secara lebih intens dan profesional. Apakah ada tim yang bakal nyantol? Kita tunggu saja perkembangannya ya ges!

Demikianlah informasi mengenai profil Alexander Bella. Semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa memotivasi kalian yang ingin berkecimpung di dunia cosplay.

More Stories
moonlight-blade-m-1
Daftar Pre-Register Moonlight Blade M! Kesempatan Dapat iPhone sampai 13 Mei 2024