Profil dan Biodata RRQ Skylar, Perjalanan Karier hingga ke MPL

profil biodata skylar

Simak profil RRQ Skylar yang belakangan ramai dibicarakan usai sukses membungkam EVOS Legends dalam laga El Clasico di MPL ID S11 pada Minggu, 26 Februari 2023.

Di kontes lord terakhir, Skylar sukses memanfaatkan kelengahan EVOS lewat backdoor-nya yang masuk ke area base utama lawan. Alhasil RRQ kembali unggul dengan kemenangan telak atas EVOS Legends.

Sejak kemunculannya di MDL ID, sosok Skylar memang kerap mencuri perhatian. Apalagi pro player satu ini pernah menyabet gelar MVP.

Baca Juga: 50+ Nama FF Turu Dek Pakai Simbol Terbaru 2023

Biar kenal lebih dalam dengan RRQ Skylar, langsung saja cek berikut ini profil, biodata, serta fakta menarik sang pro player Mobile Legends tersebut.

Profil dan Biodata RRQ Skylar

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 10 Game Penghasil Saldo Dana Real No Tipu-tipu

Nama: Schevenko David Tendean
Nickname: RRQ Skylar
TTL: Manado, 25 Februari 2002
Umur: 19
Instagram: @rrq_skylar
YouTube: RRQ Skylar

4 Fakta RRQ Skylar

RRQ Skylar via Instagram/@rrq_skylar

1. Keinginan Gabung RRQ

Sejak awal, Skylar rupanya ingin bergabung dengan tim RRQ. Diketahui, RRQ adalah salah satu tim esports cabang MLBB terbesar di Indonesia. Kini, keinginan Skylar tak hanya mimpi karena ia berhasil mewujudkannya.

Fun fact! Selain ingin gabung RRQ, Skylar juga sempat bercerita bahwa ia ingin menjadi bagian dari tim EVOS.

2. Perjuangan Masuk RRQ

Masuk tim besar seperti RRQ bukan hal mudah. Skylar mengikuti proses trial untuk bergabung ke RRQ dan berakhir dengan hasil ‘tidak lolos’ pada tes di hari terakhirnya. Akhirnya, Skylar pun mencoba peruntungan dengan ikut trial di Siren hingga hendak tanda tangan kontrak.

Namun memang dasarnya sudah berjodoh dengan RRQ, sebelum proses tanda tangan kontrak dengan Siren disepakati, pewakilan RRQ tiba-tiba menghubunginya dan meminta Skylar kembali menjalani tes. Pada tes kedua ini, Skylar pun akhirnya lolos masuk RRQ.

3. Bergelar MVP di MDL ID S2

Kalau bicara prestasi, Skylar nggak diragukan lagi. Pro player ini pernah menyabet gelar MVP di MDL ID S2. Adapun turnamen pertama Skylar di MPL ID adalah pada musim kedelapan dan hingga kini masih aktif jadi roster RRQ.

4. Bercita-cita Jadi Pesepak Bola

Meski kini nasibnya jadi atlet esports, Skylar ternyata pernah bercita-cita jadi pemain sepak bola.

Sejak kecil, pro player pemilik nama David ini senang bermain futsal. Hal ini tak lepas dari pengaruh sang ayah yang memberinya nama lahir Schevenko David Tendean, diketahui Schevenko adalah nama pemain sepak bola legendasi dari tim AC Milan.

Nah, itu dia profil biodata serta fakta menarik RRQ Skylar yang mungkin belum kamu ketahui. Semoga membantu!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas (odditycentral)
Ditantang Bapaknya, Bocah Jepang Rela Habiskan 3 Minggu Susun Lagi Uang 10.000 Yen yang Ambyar Usai Masuk Mesin Penghancur Kertas