Profil dan Biodata EVOS Saykots, Intip Fakta Menarik Sang EXP Laner Macan Putih

EVOS Saykots

Nama EXP Laner EVOS Esports, Saykots, sudah malang melintang di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Simak profil, biodata, hingga fakta sang pro player sebagaimana dirangkum YODU dalam artikel ini.

Perjalannya di dunia esports tidak selalu mulus, di awal bergabungnya Saykots dengan Tim Macan Putih, pro player ini mengaku mendapatkan banyak tekanan.

Tapi, Saykots berhasil membuktikan diri lewat kemampuannya beradaptasi dan memberikan performa baik dari satu turnamen ke turnamen lain. Bahkan ia dipercaya bergabung di tim nasional (Timnas) MLBB Indonesia.

Baca Juga: 100+ Nama FF Titik Tengah Kecil, Estetik dan Keren Banget!

Langsung saja simak profil dan biodata EVOS Saykots untuk mengetahui lebih dalam tentang EXP Laner tim Macan Putih ini.

Profil dan Biodata EVOS Saykots

EVOS Saykots
EVOS Saykots

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: 5 Poin Penjelasan Moonton Soal Rank Mythic Baru ML hingga Mythic Stars untuk Season 27

Nama: Rizqi Damank
Nickname: Saykots
Asal: Kalimantan, Indonesia
Tim: EVOS Legends
Role: EXP Laner
Hero Power: Benedetta, Paquito
Instagram: @evos.saykots

Fakta-fakta EVOS Saykots

EVOS Saykots via Instagram @evos.saykots

1. Gabung Morph Team

Saykots memulai kariernya di dunia esports bersama Morph Team. Tapi kariernya di tim ini tak bertahan lama hingga ia bergabung ke EVOS Esports pada 2022.

2. Gabung EVOS Esports

Pada September 2022, Saykots dipromosikan menggantikan Dlar di EVOS Legends. Dia pun masuk ke turnamen MPL ID Season 10.

Sebelum itu, pada pertengahan 2022 Saykot bergabung dengan EVOS Icon atau sejak turnamen MDL ID Season 6. Kini Saykots sudah menduduki jabatan Kapten di EVOS Esports.

3. Julukan Saykotcak

Debutnya di MPL ID musim 10 membuat EXP Laner ini kerap dijuluki ‘Saykotcak’. Julukan ini tak lain diberikan netizen karena Saykots kerap blunder dan dianggap kurang maksimal di arena Land of Dawn. Padahal di turnamen MDL ID, Saykots dianggap MVP karena permainan apiknya.

4. Bersinar di IESF Bali 2022

Saykots menjadi salah satu perwakilan Indonesia di IESF Bali 2022.

Gameplay EVOS Saykots di turnamen internasional mencuri perhatian. Pasalnya, EXP Laner tim Macan Putih ini berhasil menaklukkan Filipina.

Seperti diketahui, mengalahkan tim Filipina bukan perkara mudah, sebab negara ini kerap memenangkan kejuaraan Mobile Legends dunia. Banyak orang menganggap Saykots menguasai skill R7 dan Antimage, sehingga ia kerap dianggap sebagai perpaduan keduanya.

5. Prestasi

  • Juara 1 H3RO Esports 3.0
  • Juara 3 Delta Cup MLBB: Around Nation
  • Juara 2 MDL Indonesia Season 6
  • Juara 1 Piala Presiden Esports 2022 – Closed Qualifier
  • Juara 1 Seleknas IESF Bali 2022

Nah, itu dia profil, biodata, serta fakta-fakta EVOS Saykots yang merupakan salah satu pro player hebat di skena kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Kode Cheat GTA San Andreas SA PC PS2
Kode Cheat Jetpack GTA San Andreas (SA) untuk PC, Xbox, dan PS2 Terlengkap 2024