Profil Lengkap Jeixy, Mantan Pro Player AURA Yang Terjerat Kasus Narkoba

aura jeixy narkoba

Dunia esports malam tadi digemparkan dengan kasus narkoba yang menjerat mantan atlet esports PUBG Mobile yaitu Herli Juliansyah atau yang dikenal dengan AURA Jeixy.

Pasalnya, mantan pemain AURA Esports tersebut tersandung bersama Chandrika Chika yang membuatnya kini ditahan oleh pihak Kepolisian.

Nama Jeixy sendiri tentunya bukan nama yang asing bagi para pegiat esports di Indonesia, mengingat sang pemain sudah malang melintang di kancah Nasional maupun Internasional.

Oleh karena itu, berikut adalah profil lengkap dari Jeixy yang merupakan mantan pemain AURA Esports yang perlu kalian ketahui.

Baca Juga: Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru Maret 2024, Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

Profil Jeixy

aura jeixy narkoba
  • Nama: Herli Juliansyah
  • Nickname : Jeixy
  • Tim : AURA Esports
  • Posisi : IGL
  • Tanggal Kelahiran : 31 Juli 1996
  • Instagram : @aura.jeixyy
  • YouTube : Jeixy

Mantan Pro Player PUBG Mobile

aura jeixy narkoba

AURA Jeixy adalah seorang mantan pemain PUBG Mobile yang berasal dari Indonesia, yang telah meninggalkan jejak yang mengesankan dalam dunia esports.

Jeixy mulai memasuki dunia esports pada tahun 2018, ketika PUBG Mobile mulai mendapatkan popularitas yang besar di Indonesia. Dengan bakat alaminya dan ketertarikannya pada kompetisi, Jeixy segera menjadi sorotan dalam komunitas game.

Bergabung dengan tim AURA, yang merupakan salah satu tim terkemuka di Indonesia, Jeixy mulai memperlihatkan potensinya yang luar biasa.

Sejak awal kariernya, Jeixy telah mengesankan banyak orang dengan keterampilan permainannya yang luar biasa dan dedikasinya yang tinggi terhadap permainan.

Dia dikenal karena kecepatan reaksi yang menakjubkan, keterampilan taktis yang cemerlang, dan kemampuannya dalam bekerja sama dengan tim.

Pensiun Dari Skena Kompetitif PUBG Mobile

aura jeixy narkoba

Namun, pada tahun 2023, setelah beberapa tahun berkompetisi di level tertinggi, Jeixy mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari kompetisi PUBG Mobile.

Meskipun meninggalkan panggung utama, warisan dan pengaruhnya dalam dunia esports tetap kuat. Jeixy telah menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda di Indonesia yang bermimpi untuk sukses dalam dunia kompetitif.

Setelah pensiun, Jeixy tetap aktif dalam industri game sebagai pelatih dan mentor bagi pemain muda.

Dia berbagi pengetahuan dan pengalaman yang dimilikinya untuk membantu generasi berikutnya dalam mencapai potensi maksimal mereka.

Dengan dedikasi, keterampilan, dan pengaruhnya yang luar biasa, AURA Jeixy akan tetap dikenang sebagai salah satu ikon dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia dan dunia esports secara keseluruhan.

Baca Juga: PUBG MOBILE Luncurkan Royale Pass Ace 6, Hadirkan Skin Pertama Untuk Senjata Desert Eagle!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight game lainnya.

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends