Profil Rinazmi, Pro Player Veteran Mobile Legends

profil rinazmi

Profil Rinazmi sebagai player Mobile Legends Indonesia memang masih terlalu singkat untuk dibicarakan. Pro player satu ini lantas curi perhatian penggemar esports sejak konflik internal dengan Aerowolf.

Tentunya yang bikin Rinazmi jadi perbincangan bukan hanya karena masalah finansial dengan ex-team. Sebab figur satu ini memang punya skill yang patut diperhitungkan. Perjalanan karier Rinazmi sejak keluar dari Aerowolf dan bergabung dengan GPX turut bikin penasaran.

Bagaimana kelanjutannya ya? Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak profil Rinazmi berikut ini.

Biodata dan Profil Rinazmi

  • Nickname: Rinazmi
  • Nama asli: Azmi Naufal Ahmad
  • Tanggal lahir: 21 Januari 1999
  • Role in game: EXP Laner
  • Hero signature: Alice, Paquito, Thamuz
  • Tim saat ini: Geng Kapak (GPX)
  • Tim former: Humble Team, Aerowolf
  • Akun Instagram Rinazmi: @rinazmi21_

Rinazmi memulai kariernya sebagai pro player bersama Humble Team tahun 2019. Kemudian di 2020 pemain satu ini bergabung dengan Aerowolf yang merupakan salah satu tim franchise MPL Indonesia. Penampilan awal Rinazmi di kompetisi MPL memang mulus. 

Genflix Aerowolf secara berturut-turut di dua musim hanya bisa finish di posisi 5-6. Namun harus diakui bahwa skill figur satu ini cukup menjanjikan. Performa Aerowolf di MPL Season 7 sukses bikin penggemar esports Mobile Legends terpukau. 

Pasalnya, tim penghuni ‘kelas bawah’ berhasil keluar sebagai second runner up alias juara ketiga. Usainya MPL ID Season 7 juga menandakan bahwa Aerowolf bubar. Tiga mantan punggawanya pun ‘diborong’ oleh tim Geng Kapak alias GPX. 

Rinazmi dan kawan-kawan berhasil membawa gebrakan baru bagi Geng Kapak. Tim ini telah mencetak berbagai prestasi di banyak kompetisi meski belum bisa berpartisipasi di MPL 

Baca Juga: Profil Lengkap GPX Wannn, Mantan Pemain EVOS Legends!

Rinazmi Bakal Kembali Masuk MPL

Sejak berdiri tim GPX telah aktif mengikuti kompetisi Mobile Legends Indonesia. Namun sayangnya hingga saat ini tim milik Oura ini belum bisa masuk ke tier MPL. Jajaran manajemen GPX juga turut membenarkan bahwa Rinazmi dan para pemain veteran akan meninggalkan tim untuk MPL.

Kali ini sih bukan karena konflik internal ya ges. Alasannya murni karena para pro player ingin kembali berkompetisi di kelas MPL. Rinazmi sendiri sempat dikabarkan bakal masuk RRQ.

Asumsi itu kemudian dipatahkan ketika ‘Sang Raja’ memperkenalkan Renbo sebagai pengganti R7 di EXP Laner. Penggemar masih menantikan kabar terbaru dari Rinazmi untuk MPL Indonesia.

Sekian ulasan mengenai profil Rinzami. Semoga informasi ini berguna bagi para penggemar sekalian!

More Stories
hero mm paling mematikan
5 Hero Marksman (MM) Paling Mematikan di Mobile Legends