PUBG Mobile Campus Championship 2023 Diikuti Lebih dari 3.000 Mahasiswa

pubg mobile campus championship

PUBG MOBILE Campus Championship (PMCC), kompetisi game PUBG MOBILE yang menguji rivalitas antar perguruan tinggi di Indonesia, akan segera menggelar kompetisi tahun keenamnya mulai 29 Oktober – 13 Desember 2023. 

Mempersembahkan total hadiah senilai 150 juta rupiah, 2023 PMCC digelar oleh Level Infinite Indonesia dan didukung oleh Infinix XClub sebagai Official Smartphone and Community Partner, serta PLN Mobile sebagai Official Energy Partner.

Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite Indonesia mengatakan, “Penyelenggaraan PUBG MOBILE Campus Championship, yang memasuki tahun keenamnya pada tahun 2023 ini, merupakan wujud komitmen Level Infinite untuk senantiasa melahirkan talenta muda esports Indonesia, mulai dari grassroot yang pada turnamen ini adalah mahasiswa dan mahasiswi hingga ke jenjang yang lebih tinggi seperti PMNC, PMSL, dan PMGC.

Hadirkan Dua Kategori Kompetisi

2023 PMCC menawarkan dua kategori kompetisi yaitu Campus Tournament dan Campus Ambassador.

Campus Tournament telah menggelar kualifikasi secara offline di 40 perguruan tinggi swasta dan negeri yang tersebar di seluruh Indonesia.

Jika diakumulasikan dengan kualifikasi online, terdapat lebih dari 1.100 tim, 88 perguruan tinggi, dan 3.000 mahasiswa/i sudah terdaftar untuk unjuk kebolehan bermain PUBG MOBILE dan menjadi perguruan tinggi terbaik di Indonesia. 

Puncaknya, 16 tim terbaik akan bertemu di babak Grand Finals pada 11-13 Desember 2023 untuk memperebutkan gelar raja PUBG MOBILE tingkat perguruan tinggi se-Indonesia, serta tiket untuk melaju ke turnamen PUBG MOBILE paling bergengsi di Indonesia, PUBG MOBILE National Championship (PMNC).

Selanjutnya pada kategori Campus Ambassador, PUBG MOBILE mencari mahasiswa/i yang menjadi representasi perguruan tinggi mereka masing-masing untuk menyalurkan minat dan bakat mereka di bidang game dan esports

pubg mobile campus championship

Seluruh mahasiswa/i yang berpartisipasi akan dinilai melalui sejumlah kriteria untuk menentukan siapa yang akan menyandang gelar PUBG MOBILE Campus Ambassador 2023, mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dan kontrak eksklusif dengan Infinix.

Komunitas juga dapat menyumbangkan suara mereka dengan berpartisipasi dalam Ambassador Vote  melalui tautan berikut.

Kami turut mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Lapakgaming, Infinix XClub, dan PLN Mobile dalam penyelenggaraan turnamen ini. Kami berbagi visi-misi yang sama, yaitu memfasilitasi anak muda Indonesia agar dapat terus berkarya dan menuangkan talenta mereka dalam memajukan ekosistem esports Indonesia,” tutup Agung.

Saksikan Grand Finals 2023 PMCC melalui tayangan langsung pada kanal YouTube, Facebook, dan TikTok PUBG MOBILE Esports Indonesia. PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Baca Juga: Dukungan Penuh untuk Atlet Indonesia dalam PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2023

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024