Kolaborasi PUBG MOBILE dengan Dodge, Hadirkan Tiga Mobil Performa Tinggi ke Medan Pertempuran

PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, mengumumkan kolaborasi dengan Dodge, merek mobil muscle car Amerika ikonik dengan sejarah membangun kendaraan yang menggabungkan power, performance, dan style.

Setelah kolaborasi sukses yang berlangsung di wilayah Amerika Utara dan Selatan pada tahun 2022, babak kedua dari integrasi ini meningkatkan dukungannya dan memberi kesempatan kepada pemain di seluruh dunia untuk memasuki jalan raya dengan tiga kendaraan luar biasa yang telah mendefinisikan genre muscle car.

Baca Juga: PUBG MOBILE Rilis Royale Pass Ace 3! Dapatkan Kostum Upgradable Bertema Halloween

PUBG Mobile x Dodge Hadir Mulai 15 September

PUBG Mobile dodge

Mulai 15 September hingga 6 November, kolaborasi ini akan menghadirkan tiga model andalan Dodge ke dalam PUBG MOBILE, tersedia dalam pilihan warna eksklusif untuk game Battle Royale ini.

Pemain akan merasakan dunia Dodge dan mendapat kesempatan untuk mencoba dua model performa high-end dari Dodge, yaitu Dodge Challenger SRT Hellcat dan Dodge Charger SRT Hellcat, yang dinamai sesuai raungan karakteristik mesin mereka bersama dengan model mobil listrik, Dodge Hornet GLH.

Dodge Challenger SRT Hellcat akan tersedia dalam warna Blaze serta Lime yang mencolok, dan Dodge Challenger SRT Hellcat Jailbreak dalam warna Hellfire yang membara.

Dodge Charger SRT Hellcat akan tersedia dalam warna Tuscan Torque dan Fuchsia, dan Dodge Charger SRT Hellcat JailBreak dalam warna Violet Venom.

Kolaborasi ini juga akan memperkenalkan Dodge Hornet GLH, yang dikenal dengan suspensi yang lebih rendah dan saluran pembuangan yang telah di-upgrade, dalam warna Redline, Sunburst, dan Scarlet Sting.

Hadirkan Sensasi Mengendarai Kendaraan Dodge Sesungguhnya

Pemain dapat berharap untuk mengendarai kendaraan Dodge yang terkenal di dalam permainan, yang dikenal dengan tenaga kuda tinggi, akselerasi lurus yang intens, dan handling yang kuat.

Nikmati muscle car ikonik Dodge: Challenger SRT Hellcat, dengan gaya retro namun modern; mobil muscle car empat pintu satu-satunya di dunia, Charger SRT Hellcat, dengan kecepatan maksimum 203 mph; dan Dodge Hornet GLH, model listrik pertama dari Dodge, yang membawa pendekatan baru ke dalam jajaran mobil performanya.

“Tim PUBG MOBILE sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan Dodge, menggabungkan dunia permainan dan inovasi otomotif,” ungkap Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games.

“Dengan berbagai varian warna dari mobil ikonik mereka yang hadir dalam permainan, kami menggabungkan kegembiraan berdebar dari mobil muscle car high-performance yang ikonik dengan intensitas strategis PUBG MOBILE. Kami berharap para pemain menyukai apa yang ditawarkan kolaborasi ini!” tambahnya.

“Dodge selalu didorong oleh hasrat terhadap performa, inovasi, dan mendorong batas dari apa yang mungkin,” kata Tim Kuniskis, CEO Dodge – Stellantis.

“Kolaborasi kami dengan PUBG MOBILE adalah bukti filosofi ini, karena kami bergabunglah untuk menghadirkan kegembiraan luar biasa dari muscle car berperforma tinggi kami ke dalam dunia game yang dinamis.”

Update kolaborasi PUBG MOBILE x Dodge akan tersedia mulai Jumat, 15 September hingga Senin, 6 November. Download PUBG MOBILE secara gratis di Google Play dan App Store untuk mencoba konten baru ini.

Baca Juga: GEEK Snipes Bagikan Panduan Setting Sensitivitas dan Layout PUBG Mobile

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!