PUBG MOBILE Hadirkan Flying Reindeer di Kota Tua, BTR Alice Akan Cosplay Jadi Fiore X-Suit!

pubg mobile flying reindeer

PUBG MOBILE tengah merayakan Frost Festival, sebuah event musim dingin yang hadir di dalam permainan pada pembaruan versi 2.9 dengan menghadirkan Flying Reindeer,

Desember ini. Terdapat mode bertema baru, Frozen Kingdom, yang dipenuhi fitur-fitur baru dengan nuansa musim dingin.

Khusus periode 12 Desember-7 Januari 2024, PUBG MOBILE menambahkan beberapa fitur spesial – Sleigh, Flying Reindeer, dan Surprise Stockings – untuk meningkatkan pengalaman bermain di dalam medan pertempuran.

Baca Juga: IHC Esports Juara PUBG MOBILE Global Championship (PMGC) 2023

PUBG Mobile Hadirkan Flying Reindeer di Jakarta

Tidak hanya di dalam permainan, kemeriahan Frost Festival juga akan hadir di dunia nyata, tepatnya di Cafe Batavia, Kota Tua, Jakarta.

Wahana Flying Delman yang terinspirasi dari fitur in-game Flying Reindeer akan hadir secara terbatas pada 15-17 Desember 2023 mulai pukul 10:00 WIB di lokasi tersebut.

pubg mobile flying reindeer

Para pemain PUBG MOBILE dapat menikmati wahana tersebut secara gratis. Selain itu, akan ada BTR Alice dan Pitaloka yang turut hadir menggunakan kostum cosplay ala setelan PUBG MOBILE.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk membawa pulang merchandise PUBG MOBILE dan total 3000 UC secara gratis dengan berpartisipasi dalam event komunitas.

Caranya mudah, pengunjung hanya perlu mengabadikan momen dan mengunggahnya ke akun sosial media.

Baca Juga: PUBG Mobile Campus Championship 2023 Diikuti Lebih dari 3.000 Mahasiswa

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Game Moonlight Blade M
Mantap! Game Moonlight Blade M Dirilis 15 Mei 2024