PUBG Mobile Luncurkan Sistem Untuk Turnamen dan Esports Hub 

PUBG Mobile turnamen

PUBG MOBILE mengumumkan peluncuran sistem platform online baru untuk pengesahan turnamen, yang menyederhanakan proses bagi individu dan organisasi untuk mengajukan lisensi turnamen dan esports hub. 

Melalui sejumlah perubahan dan pembaruan, proses untuk menyelenggarakan turnamen PUBG MOBILE Esports akan terbuka untuk jumlah orang yang lebih besar.

Hal ini untuk mendorong dan menginspirasi penyelenggara di seluruh dunia untuk menyiapkan acara yang menakjubkan dengan dukungan dari PUBG MOBILE.

Esports Hub baru ini dirancang untuk turnamen dengan segala ukuran, dengan empat tingkat yang dapat dipilih saat proses aplikasi.

Baca Juga: PUBG Mobile Rilis Royale Pass M22, Ada Skin Granat Spesial!

Mengajukan Turnamen PUBG Mobile Jadi Lebih Mudah

PUBG Mobile turnamen

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Bervariasi dari acara yang dipimpin komunitas hingga turnamen pro major. Mengajukan lisensi sekarang menjadi mudah seperti mendaftar di situs, memberikan informasi tentang acara Anda, dan mengunggah informasi apa saja yang diminta.

Pengguna dapat memeriksa status aplikasi mereka melalui situs web, memungkinkan mereka untuk melihat pembaruan langsung dan jelas selama proses.

Turnamen dengan lisensi juga akan memiliki kesempatan untuk memastikan slot dan menjadi bagian dari babak kualifikasi PUBG MOBILE Pro League, memungkinkan penyelenggara turnamen dan pemain amatir untuk melaju ke tingkat profesional.

PUBG Mobile turnamen

Kesempatan untuk bekerja sama dengan sponsor juga tersedia bagi penyelenggara yang diotorisasi. Ini berarti lebih banyak kesempatan bagi turnamen skala besar yang sebelumnya belum memungkinkan.

Peluncuran situs web ini akan membuat pengaturan turnamen PUBG MOBILE Esports menjadi lebih sederhana, dan menawarkan sumber daya tambahan jika memungkinkan untuk memberi penyelenggara kesempatan terbaik untuk sukses.

Informasi lebih lanjut mengenai PUBG MOBILE ESPORTS HUB dapat ditemukan di sini.

Baca Juga: PUBG Mobile Ramaikan Ramadhan dengan Berbagi THR dan Kegiatan Filantropi

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
apa impian luffy sebenarnya
Bukan Jadi Raja Bajak Laut, Eiichiro Oda Ungkapkan Apa Impian Luffy Sebenarnya