Ragnarok Origin Perkenalkan Fitur Guild League Baru!

kode redeem ragnarok origin terbaru

Ragnarok Origin, sekuel resmi dari MMORPG populer Ragnarok Online yang dirilis oleh pengembang game populer asal Korea Selatan, Gravity Game Hub dengan bangga mengumumkan peluncuran fitur yang paling ditunggu, Guild League.

Menghadirkan platform yang mengesankan dan menarik bagi pemain untuk tetap membangun persahabatan, Guild secepat kilat menjadi fitur yang paling dinanti di Ragnarok Origin. 

Menyadari pentingnya aspek ini, Gravity telah menyumbangkan keahliannya untuk merancang pengalaman permainan Guild yang tak tertandingi.

Dengan berbagai opsi gameplay yang telah disesuaikan untuk memenuhi berbagai tuntutan pemain, fitur Guild Ragnarok Origin ini akan membantu mengembalikan makna interaksi sosial di dalam game.

Fitur Guild Event ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman Gameplay guild dan secara khusus disesuaikan dengan preferensi serta gaya bermain para pemain termasuk pemain casual, pemain yang fokus pada Player versus Environment (PVE) dan pemain yang fokus pada Player versus Player (PVP). Beberapa elemen kunci meliputi:  

Baca Juga: Resmi Dirilis, Ragnarok Origin Membuat Debut yang Spektakuler 

Pesta Guild

Diadakan setiap malam dari Senin hingga Sabtu pada pukul 20:00 WIB, Pesta Guild merupakan kumpulan acara yang menyenangkan dimana anggota Guild dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sosial untuk mempererat persahabatan. Beberapa aktivitas tersebut meliputi:

  • Kontes memasak
  • Pertempuran krim yang seru (Fun cream battles)
  • Misi-misi misterius

Hadiah dan gelar akan dibagikan kepada anggota guild yang ikut serta dalam acara tersebut.

Pesta Guild adalah fitur yang bertujuan untuk memberi Guild kesempatan untuk berkumpul, bersantai, dan mempererat hubungan setelah berpetualang sepanjang hari!

Space-Time Anomaly

ragnarok origin guild league

Acara ini dilaksanakan setiap Selasa dan Sabtu pada pukul 20:30 WIB dan dirancang untuk menarik minat pemain yang menyukai gameplay PVE.

Cara bermain yang melibatkan pemain individu bersama dengan empat Pet mereka melawan Boss Non Player Character (NPC).

Skor pada setiap rondenya akan diberikan berdasarkan performa mereka dan Pet mereka dalam menghadapi Boss tersebut. 

Setelah acara berakhir, pemain akan diberikan hadiah individual berdasarkan skor dan peringkat mereka di guild.

Selain itu, lebih banyak hadiah akan diberikan berdasarkan skor total guild. Semakin tinggi peringkatnya, semakin baik hadiahnya.

Bonus juga akan diberikan kepada semua anggota guild yang telah berpartisipasi dan membantu guild mereka dalam event ini.

Pemimpin guild perlu memotivasi tim mereka dan juga harus memiliki akses ke berbagai buffs untuk membuat strategi dapat membantu anggota guild untuk mencapai skor yang lebih baik dalam tantangan mereka, sehingga memberikan manfaat bagi mereka dan rekan-rekan guild mereka.

Ragnarok Origin Guild League Expedition

ragnarok origin guild league

Event Guild League ini telah dirancang untuk menarik pemain berorientasi PvP yang mencari lebih banyak keseruan dan sensasi, acara ini berlangsung setiap Kamis dan Minggu pukul 20:30 (WIB).

Guild Expedition menampilkan lima peta berbeda dengan medan yang bervariasi, masing-masing sesuai dengan bos NPC (MVP) yang berbeda dan menawarkan hadiah yang beragam.

Ini memungkinkan guild untuk memilih bos mana yang akan diserang berdasarkan kebutuhan mereka.

Dalam acara ini, Guild akan bersaing langsung satu sama lain untuk memberikan kerusakan terbanyak pada MVP, tetapi untuk menambah kompleksitas dan strategi dalam kompetisi, klon dari MVP juga akan muncul di medan – yang identik dengan MVP utama dalam segala hal, kecuali memiliki poin tahan yang lebih rendah.

Guild harus mengintai dan menyerang baik bos maupun klonnya untuk menentukan target utama, sambil mewaspadai pemain dari guild lawan yang juga akan mencoba melakukan hal yang sama.

Berbagai elemen lain perlu diperhitungkan, termasuk kemampuan pemimpin guild untuk membeli dan menerapkan buff untuk tim mereka, termasuk meningkatkan Damage pada musuh, mengurangi Damage diterima dan meningkatkan efek Healing.

Tim yang menerapkan kombinasi strategi dan taktik paling cerdas akan menjadi yang paling sukses dan mendapat hadiah yang paling limpah.

Sebagai bagian dari update Major League, Guild dalam game Ragnarok Origin akan diberi peringkat berdasarkan pencapaian mereka di berbagai acara guild.

Selain hadiah yang diberikan untuk setiap acara, akan ada hadiah bergengsi lainnya yang ditawarkan termasuk Odin Cup, Thor Cup, Loki Cup, dan Valkyrie Cup. 

Untuk panduan permainan lebih lebih detail dan pembaruan eksklusif, para pemain yang ingin tahu disarankan untuk terus memantau situs web resmi Ragnarok Origin.

Baca Juga: 6 Fakta New Class Crusader Ragnarok Origin yang Harus Diketahui

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
jungler tank mobile legends
3 Alasan Mengapa Jungler Tank Masih Efektif di Mobile Legends