Moonton Bakal Hadirkan Rank Mythic Baru di ML Mobile Legends, Benarkah?

rank mythic baru ML mobile legends

Namanya game online nggak mungkin stuck di satu fase, setiap musim tentu ada update baru yang bikin pemain makin getol melanjutkan misi, seperti Moonton yang kabarnya bakal menghadirkan rank mythic baru di Mobile Legends (ML).

Memang belum ada informasi resmi, tapi kemungkinan besar bakal ada rank anyar di Mobile Legends mulai musim depan. Kabarnya, rank baru ini akan ada di tengah-tengah antara Mythic dan Mythical Glory.

Banyak pemain sudah mulai penasaran dengan rumor soal kehadiran rank baru di ML. Apalagi sudah lama sejak Moonton menghadirkan perubahan sistem dan tier rank di game MOBA satu ini.

Baca Juga: 100+ Nama FF Pendek Keren Unik! Anti Pasaran, Cus Copas

Biar nggak ketinggalan informasi, langsung saja cek yuk serba-serbi rumor kehadiran rank mythic baru di ML pada season depan.

Rank Mythic Baru ML

Sebelum lanjut baca, yuk coba kepoin juga YODU E-money. Alat pembayaran digital yang cocok bagi penggemar berat game buat top up beli diamond dan skin keren.

Mau dapat promo asyik hingga Rp 100 ribu? Download YODU segera dan ubah akun kamu jadi PREMIUM. Nggak percaya? Cobain sekarang KLIK DI SINI.

Baca Juga: Jadwal MPL S11 Week 2, Simak Cara Nonton Secara Offline dan Online

Akan jadi kabar paling menarik bagi para player Mobile Legends jika Moonton benar-benar menghadirkan perubahan sistem di rank mythic dengan kehadiran mythic barunya.

Yup! Kabarnya, musim depan akan ada rank baru di bawah Mythical Glory yang tentu akan menjadi tantangan baru bagi para pemain.

Katanya sih, pengembang merasa bahwa pemain kini sudah jago dan mudah mencapai rank Mythical Glory. Banyaknya pemain yang mencapai rank ini membuat Mythical Glory seakan bukan pencapaian besar dalam game.

Jika benar alasannya demikian, tak heran kalau Moonton mau menambah rank terbaru mereka di ML yang posisinya ada di atas Mythic dan di bawah Mythical Glory. Tidak lain tujuannya adalah untuk membuat rank Mythical Glory tetap presius dan membanggakan ketika dicapai.

Prediksi logo rank mythic baru di ML ini sudah mulai bertebaran di media sosial. Menurut informasi yang beredar, logo rank baru ini akan mirip dengan Mythic dan Mythical Glory, yang membedakan hanya variasi warna.

Nah, kabarnya Mobile Legends juga akan mengubah sistem ranking di Mythic. Saat ini sistem ranking dibuat menggunakan poin, tapi nantinya poin akan diganti menggunakan simbol bintang.

Itulah beberapa informasi yang sudah beredar terkait kehadiran rank mythic baru di Mobile Legends. Gimana, Sobat YODU, ada yang sudah nggak sabar?

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Mobile Legends Skin KOF
Mobile Legends: Bang Bang Rilis Skin Baru KOF ‘97, Koleksi Skinnya Sekarang!