realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition Resmi Hadir di Indonesia

realme 10 coca-cola

realme akhirnya resmi meluncurkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition “Cheers For Real” di Indonesia.

Smartphone ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme mewujudkan Leap-forward Design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga Rp4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

Baca Juga: Realme x Coca-Cola Segera Hadirkan Realme 10 Pro 5G Limited Edition

Kolaborasi Perdana Dengan Minuman Ringan

Menyusul kesuksesan kolaborasi dengan film, anime, dan game ternama, realme kini berkolaborasi dengan Coca-Cola®, salah satu brand paling ikonik dan tak lekang oleh waktu di dunia.

Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola® untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik.

Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola® tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.

Desain Coca-Cola® yang Unik dan Ikonik

Desain belakang smartphone ini terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola® dengan kombinasi warna Merah & Hitam.

Bagian belakang asimetris 70/30 menyoroti logo Coca-Cola®, membuat logo klasik ini langsung dapat dikenali.

Warna merah Coca-Cola® memberikan kesan positif, berjiwa muda, dan energik. Dengan sentuhan yang berani pada logo klasik, logo Coca-Cola® yang terpotong membawa energi baru pada pengalaman smartphone.

Proses matte faux metal juga memberikan sentuhan elegan pada tampilan brushed aluminium namun tetap tahan terhadap goresan dan sidik jari.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition merupakan smartphone paling modis yang menghadirkan citra muda dan fashion-forward.

Kustomisasi ala Coca-Cola hingga ke Tingkat Software realme 10 Pro 5G

Fitur lain yang patut dicatat adalah sistem antarmuka yang disesuaikan, mulai dari lockscreen hingga efek animasi pengisian daya yang dinamis, yang semuanya didesain berdasarkan warna merah dan elemen gelembung Coca-Cola®, sehingga memberikan keceriaan ekstra di setiap momen bagi pengguna.

Selain itu, nada dering yang ada juga dikustomisasi untuk memberikan detail yang lebih menarik, seperti nada dering Coca-Cola®, suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara pembukaan tutup botol Coca-Cola®.

Ikon aplikasi juga didesain berdasarkan warna merah Coca-Cola® dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Fitur dan Aksesori Khusus Hanya di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

realme coca-cola

Detail yang menarik terasa di seluruh bagian smartphone untuk menarik perhatian kaum muda.

Hadirnya filter Cola tahun 80-an pada mode Street Photography menjadi nostalgia visual masa lalu yang dibawa ke masa kini dan dapat dinikmati keindahannya pada setiap jepretan foto.

Saat mengambil foto, pengguna juga akan disuguhkan suara shutter seperti membuka botol Coca-Cola® sungguhan.

Selain berbagai detail yang telah dikustomisasi, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga hadir dengan berbagai aksesoris menarik, seperti: SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas berbentuk unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Spesifikasi yang Powerful untuk Segala Aktivitas

Dari segi performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tetap mumpuni untuk segala aktivitas, karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang terdepan di kelasnya, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108MP.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui. Pengguna dapat merasakan filter kota yang berbeda berdasarkan lokasi geografis mereka.

Dan ada fitur baru lainnya seperti Super Group Portrait dan One Take untuk meningkatkan pengalaman pemotretan.

Selain kamera, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition turut menyediakan RAM dinamis 8GB+8GB* dan memori eksternal hingga 1TB.

Smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tentunya akan memberikan pengalaman pengguna yang menarik dan trendi serta leap-forward technology bagi para penggunanya.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam pilihan memori 8GB+8GB*|256GB dengan harga Rp4.999.000.

Baca Juga: Realme C55 NFC Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya.

More Stories
pulau elbaf one piece
Pulau Elbaf One Piece Punya Ikatan Kuat dengan Luffy?