Realme 10 Pro 5G Hadir di Indonesia, Tawarkan Layar Premium

Realme 10 Pro 5G
Photo via Realme

realme akhirnya resmi mengumumkan kehadiran seri lanjutan Number Series ke Indonesia yakni realme 10 Pro Series 5G.

Sebagai bagian dari realme 10 Pro Series 5G yang akan segera hadir ke Tanah Air pada 10 Januari esok, realme 10 Pro membawa inovasi layar premium tanpa batas yang siap menyajikan konten dan pengalaman multimedia yang imersif bagi para pengguna.

Penggunaan smartphone saat ini sudah tidak lagi terbatas untuk komunikasi, namun juga telah menjadi perangkat hiburan pribadi setiap saat.

Namun bukan rahasia jika kenikmatan dalam menikmati konten bergantung pada kualitas perangkat yang digunakan.

realme memahami hal ini dan terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik agar selalu dapat memenuhi keinginan anak muda Indonesia melalui produk-produk dengan nilai yang lebih dari harga jualnya.

Baca Juga: realme 10 Pro Series 5G Hadir Dengan Banyak Fitur Premium

realme 10 Pro 5G Tawarkan Desain dan Fitur Premium

realme-10-pro-5g
Photo via Reakne

Seperti melalui realme 10 Pro, smartphone yang membawa desain dan fitur premium di segmennya.

realme 10 Pro akan menjadi sebuah terobosan baru di pasar smartphone Indonesia dengan menyajikan ”Boundless Display, New Vision” dengan 120Hz Boundless Display untuk sajian visual bebas gangguan.

Panel layar tanpa batas di realme 10 Pro bisa menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium sebab bezel sisi sangat tipis sebesar 1mm berkat teknologi RAZR terbaru.

Hasilkan Layar Berkualitas

realme-10-pro-5g

Secara cermat tim R&D realme menghasilkan panel layar berkualitas yang berpadu dengan desain cantik tanpa mengurangi kenyamanan dalam menggenggam.

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung realme 10 Pro akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Layar realme 10 Pro juga telah mengakomodir DCI-P3 yang akan memberikan akurasi warna yang lebih tinggi bagi para pengguna.

Didukung dengan TÜV Rheinland Low Blue Light Certificate, panel layar ini juga dapat mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama. 

Gagasan untuk mengurangi ukuran bezel setipis mungkin seperti yang dilakukan pada realme 10 Pro akan membuat layar lebih besar tanpa harus menambah dimensi smartphone, di mana akan meningkatkan rasio layar-ke-bodi.

Pada akhirnya layar yang terlihat dengan bezel tipis mencerminkan kesan premium. Kelebihan lain yang bisa didapatkan adalah jika pengguna sedang bermain game atau mengonsumsi konten online seperti menonton serial Netflix dan Kdrama, layar edge-to-edge memberikan pengalaman tampilan tanpa batas untuk visual lebih mendalam.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
aura myzll
Profil Aura Myzll, Talent Cantik Idaman Pria