realme Experience Store Hadir Pertama di Indonesia dan Jadi yang Terbesar di Asia Tenggara

realme, terus meningkatkan jangkauannya untuk menggaet lebih banyak pengguna di Tanah Air menghadirkan realme Experience Store PIK 2.

Selain menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep one-stop shopping solution untuk berbagai produk unggulan, realme Experience Store PIK 2 juga menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.

Anak muda dapat mengunjungi dan merasakan langsung rangkaian produk terbaru realme di store baru ini mulai tanggal 19 September 2023, dengan penawaran spesial yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Berapa Harga Realme 11 di Indonesia?

realme Experience Store Kolaborasi Dengan Erafone

realme experience store

Berkolaborasi dengan Erafone, realme menghadirkan realme Experience Store PIK 2 sebagai perwujudan komitmen realme dalam Leap Forward Climbing Plan yang salah satunya adalah memperkuat jaringan saluran penjualan offline di Indonesia.

Melalui konsep one-stop shopping solution, memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba dan membeli berbagai gadget mulai dari smartphone realme hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru ini mengedepankan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih jauh produk-produk realme melalui desain store yang modern dan dinamis serta display produk yang menarik dan informatif.

Leap Forward Climbing Plan yang merupakan strategi baru realme yang memberikan penekanan kuat pada inovasi teknologi dan solusi baru, tidak hanya untuk realme tetapi juga untuk seluruh industri.

Dengan menetapkan tolok ukur baru dan mendorong batasan, realme bertujuan untuk menginspirasi brand lain dan meningkatkan seluruh ekosistem smartphone. Dengan rekam jejak yang baik dan komitmen yang kuat,

Hadirkan Promo Menarik

realme berada di posisi yang tepat untuk memberikan dampak lebih besar di pasar smartphone dalam lima tahun mendatang, dan menargetkan untuk menduduki posisi 3 besar di pasar Asia Tenggara.

realme Experience Store PIK 2 memanfaatkan area seluas 300 meter persegi yang didesain secara modern dan berjiwa muda, sesuai dengan karakter anak muda yang dinamis.

Dengan dua muka store, realme Experience Store PIK 2 dibagi menjadi 5 zona yang masing-masing menawarkan pengalaman terbaik di bidangnya. Zona-zona tersebut adalah Smartphone Zone, AIoT Zone, Movie Zone, Unboxing Zone, dan Smart Living Zone, yang semuanya mengedepankan gaya hidup masa depan dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.

realme menghadirkan berbagai promo menarik selama masa pembukaan, di antaranya promo spesial TWS terbaru realme Buds Air 5 yang dapat dibeli hanya dengan harga Rp1000 secara eksklusif untuk 88 pembeli pertama, kemudian gratis TWS realme Buds T100 untuk setiap pembelian smartphone realme 11 Series 5G, serta harga spesial untuk realme 10 Pro+5G 12GB + 12GB* | 256GB yang dapat dimiliki dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga Rp6.999.000 menjadi hanya Rp4.799.000. Semua ini dapat dimiliki selama masa Happy Hour pada tanggal 19 September 2023 pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Tidak hanya itu, realme juga memberikan promo menarik lainnya di mana pembeli akan mendapatkan cashback hingga Rp2,2 juta* untuk setiap pembelian produk realme selama periode pembukaan pada tanggal 16-30 September 2023.

realme turut mengadakan Social Media Activity bagi para anak muda untuk mengunjungi realme Experience Store PIK 2 dan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Anak muda dapat mengunggah foto, video, atau Story sebanyak-banyaknya ke Instagram dan tag @realmeindonesia dengan hashtag #realme1stExperienceStore. Postingan tersebut dapat diunggah selama periode program dari 19 September hingga 1 Oktober 2023.

realme dan Erafone Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Kolaborasi 3 Tahun Perkuat Penjualan Offline

realme experience store

realme berkomitmen untuk terus melangkah maju sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan.

Salah satu hal yang akan direalisasikan oleh realme adalah dengan meningkatkan pengalaman konsumen secara offline, dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.

Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone.

Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu.

Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun.

Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.

Baca Juga: realme 11 Pro Series 5G Segera Meluncur, Begini Tampilannya!

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG Mobile, atau game lainnya.

More Stories
Promo top up Mobile Legeds ML Murah PUBG FF
Promo Top Up Diamond ML Paling Murah, Potongannya Bikin Geleng-geleng Kepala