Realme Narzo 50 5G: Harga Mid Range Kualitas Gak Kureng!

realme-narzo-50-5G
Photo via Fone Arena

realme narzo 50 5G menjadi salah satu smartphone yang telah diluncurkan oleh realme pada awal tahun 2022 lalu.

Smartphone tersebut hadir sebagai smartphone gaming kelas menengah dengan dukungan 5G paling bertenaga di segmennya, dan siap menjadi pilihan pertama smartphone di segmen kelas menengah untuk gaming.

Dengan menghadirkan pengalaman bermain game sebagai inti dari penggunaan, smartphone ini siap memenuhi keinginan gamer muda akan smartphone yang bertenaga dengan layar mulus 90Hz Ultra Smooth Display di kelas menengah.

Baca Juga: Realme C35: Desain Flagship Namun Harga Tetap Sip

realme narzo 50 5G Powerful Untuk Gaming

realme-narzo-50-5G 1
Photo via Unbox TV

Setiap seri realme narzo selalu dilengkapi dengan prosesor khusus gaming untuk menghadirkan performa bermain yang unik.

Kali ini realme narzo 50 5G meningkatkan standar smartphone menengah dengan memboyong dukungan jaringan generasi kelima atau disebut 5G.

realme narzo 50 5G mengusung chipset MediaTek Dimensity 810 5G sebagai prosesor gaming 5G terbaik di kelasnya.

Dimensity 810 memberi pengguna konektivitas 5G yang sangat hemat daya. Teknologi fabrikasi 6nm, memungkinkan realme narzo hadir dengan dimensi setipis 8,1mm dan juga bobot yang ringan.

Smartphone tersebut turut dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 180Hz dalam layar seluas 6,5 inci.

90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional, sehingga menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhan layar, merepresentasikan semangat anak muda untuk memenangkan berbagai permainan.

Dengarkan suara kemenangan yang nyaring dan jernih berkat speaker stereo ganda pada realme narzo 50 yang telah hadir di realme Official Stores Online dengan harga yang terjangkau.

Teknologi yang disematkan mampu ciptakan pengalaman hiburan yang disempurnakan dalam fotografi, game, audio, dan streaming.

Baca Juga:

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan berita, panduan, dan review hardware lainnya.

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif