Redeem Code Genshin Impact Terbaru Januari 2023

redeem code genshin impact

Redeem code Genshin Impact sekarang dan dapatkan beragam hadiahnya. Kalian bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan Primogem tanpa keluar modal sepeserpun. Bagaimana cara dan ketentuan penggunaan kode redeem Genshin Impact?

Berikut akan dijelaskan secara lengkap jika kalian belum tahu, simak ya!

Redeem code Genshin Impact adalah serangkaian kombinasi unik angka dan huruf yang dapat ditukarkan dengan item gratis. Biasanya kode ini dikeluarkan oleh pengembang dan pihak-pihak yang terkait dengan MiHoyo.

Pada dasarnya redeem code Genshin Impact sama dengan game lainnya. Setiap kode menghasilkan hadiah yang berbeda-beda. Lalu perlu diketahui bahwa satu kode hanya bisa diklaim satu kali oleh satu pemain.

Artinya, jika sudah digunakan oleh pemain lain maka kode redeem akan expired. Selain itu kode redeem juga akan kadaluwarsa jika periode event-nya sudah berakhir. Oleh karena itu kalian harus menukarkan kode redeem Genshin Impact sesegera mungkin setelah didapatkan.

Baca Juga: 3 Cara Top Up Genshin Impact Paling Murah, Dijamin Resmi dan Aman!

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Januari 2023

kode redeem Genshin Impact

Di awal tahun ini pengembang membagikan banyak hadiah gratis untuk pemain setia. Ada banyak Primogem bisa kalian kalian klaim yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan karakter yang baru dirilis.

Selain itu ada banyak pula hadiah yang menanti kalian jika menukarkan kode redeem berikut ini.

  • GENSHINGIFT (50x Primogem, 3x Hero’s Wit)
  • JNYGENSHIN23 (100X Primogem, 5.000 Mora)
  • NF74V6W9BU77 (70x Primogem, 5 Adventure’s EXP)
  • HIWOXNAK430T (50x Primogem, 10 Mystic Enchancement Ores)
  • PRIMOGEMS100 (100x Primogem, 3x Hero’s Wit)

Segera klaim hadiahnya, jangan sampai kehabisan. Jika kamu belum tahu bagaimana cara menukarkan kode redeem Genshin Impact, enggak usah khawatir. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Masuklah ke website resmi Genshin Impact.
  2. Kamu harus login ke dalam akun game dengan mengklik tombol ‘Login to Redeem’ yang ada di pojok kanan.
  3. Kemudian pilih server game yang sesuai.
  4. Isi kolom yang tersedia dengan nickname in game karakter serta kode redeem Genshin Impact.
  5. Setelah itu kamu hanya perlu masuk ke dalam game Genshin Impact. Jika berhasil maka hadiah akan dikirim melalui kotak Mail.

Sekian informasi mengenai redeem kode Genshin Impact terbaru yang dirilis pada Januari 2023. Semoga kalian kedapatan hadiahnya.

Ikuti kanal resmi YODU Indonesia di Instagram untuk mendapatkan seluruh berita, panduan, dan highlight Mobile Legends lainnya

More Stories
mpl id season 13
Sulit Tertebak, MPL ID Season 13 Jadi Musim Paling Kompetitif